Menolak Ditahan, Nikita Mirzani Ngamuk di Kejari Serang 

Berkas Nikita Mirzani telah dilimpahkan ke kejaksaan

Serang, IDN Times - Artis Nikita Mirzani marah-marah menolak ditahan oleh penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, Selasa (25/10/2022). Nikita enggan keluar dari ruangan tahap dua saat hendak dieksekusi ke rumah tahanan.

"Ama siapa kalian dibayar, aku udah sabar. Ama siapa kalian dibayar. Siapa itu Dito Mahendra," teriak Nikita sambil menolak dibawa penyidik ke mobil tahanan.

1. Nikita minta dipulangkan

Menolak Ditahan, Nikita Mirzani Ngamuk di Kejari Serang Terdakwa artis Nikita Mirzani menjalani sidang kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya Dipo Latief dengan agenda pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020) (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Saat ini tim penyidik Kejari Serang masih berusaha membujuk Nikita untuk ikut dibawa ke mobil tahanan yang sudah disediakan di lobi utama Kejari Serang.

"Saya gak mau ditahan tahan, saya mau pulang, ketemu anak," kata Nikita.

2. Pelimpahan kasus, Nikita Mirzani diserahkan ke Kejari Serang

Menolak Ditahan, Nikita Mirzani Ngamuk di Kejari Serang IDN Times/Khaerul Anwar

Sebelumnya, Nikita Mirzani selaku tersangka tersangka kasus pencemaran nama baik dan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, Selasa (25/10/2022). Nikita diserahkan usai menjalani pemeriksaan di Mapolresta Serang Kota.

Nikita tiba di Kejari Serang sekira pukul 15.38 WIB. Dia didampingi tim kuasa hukumnya, Fachmi Bahmid dan Ferdinand Hutahaean. Penyidik Polresta Serang lebih dulu datang untuk mendampingi pelimpahan tahap II ini ke jaksa.

3. Ini konten yang membuat Nikita Mirzani berurusan dengan hukum

Menolak Ditahan, Nikita Mirzani Ngamuk di Kejari Serang IDN Times/Khaerul Anwar

Sebelumnya, Nikita Mirzani dilaporkan Dito Mahendra ke polisi atas pencemaran nama baik.

Dalam pemeriksaan beberapa waktu lalu, Nikita pun blak-blakan terkait perkara dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE yang menjeratnya. Ada dua isi konten unggahan yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, pertama soal kabar dugaan pemukulan Dito terhadap seorang sekuriti di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

"Yang aku unggah pertama itu sehari setelah media online naikin duluan," katanya.

Unggahan kedua mengenai foto Dito yang dilingkari oleh Nikita disertai dengan caption diduga pelaku pemukulan petugas sekuriti. Kemudian ada juga caption meminta polisi tidak kena PHP.

"Di bawahnya memang ada caption yang saya buat, tapi saya tidak tertuju ke dia gitu," katanya.

Baca Juga: Ini Isi Konten yang Membuat Nikita Mirzani Jadi Tersangka 

Khairil Anwar Photo Community Writer Khairil Anwar

Jurnalis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya