Penjual Ikan di Serang Tertimpa Tiang Listrik Tegangan Tinggi

Korban selamat, tapi mengalami luka-luka

Serang, IDN Times - Seorang penjual ikan keliling di Kota Serang bernama Dede Rojak (41) tertimpa tiang listrik bertegangan tinggi saat melintas menggunakan sepeda motor di jalan Serang-Petir.

Peristiwa nahas yang menimpa warga Kampung Jengkol, Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang itu terjadi pada Selasa pagi (16/1/2024).

"Tadi pagi kami menerima laporan ada warga yang tertimpa tiang listrik yang roboh ke jalan," kata Kapolsek Curug AKP Ahmad Rifai.

Baca Juga: PHRI Banten: Kenaikan Pajak Hiburan Mematikan Pengusaha

1. Sepeda motor Dede rusak parah

Penjual Ikan di Serang Tertimpa Tiang Listrik Tegangan TinggiDok. Istimewa/Polres Serang

Ahmad Rifai menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat Dede tengah melintas di jalan tersebut mengendarai motornya hendak berkeliling menjual ikan. Saat melintas di Jalan Serang-Petir, tiba-tiba tiang listrik yang berada di pinggir jalan roboh akibat angin kencang. 

Tiang listrik itu kemudian menimpa kendaraan Dede. Akibat peristiwa itu motor Honda Revo yang dikendarai Dede rusak parah.

2. Korban selamat, namun korban mengalami luka-luka cukup serius

Penjual Ikan di Serang Tertimpa Tiang Listrik Tegangan TinggiDok. Istimewa/Polres Serang

Beruntung, korban yang tertimpa tiang listrik berhasil selamat karena tiang listrik hanya menimpa motornya. Namun tubuh korban mengalami luka-luka cukup serius sehingga harus dilarikan ke puskemas terdekat oleh anggota Polsek Curug yang mengevakuasi korban.

"Memang itu tiang listrik tegangan tinggi, tapi alhamdulillah korban tidak tersetrum," katanya.

3. Tiang listrik sempat memalang badan jalan dan menyebabkan kemacetan

Penjual Ikan di Serang Tertimpa Tiang Listrik Tegangan TinggiDok. Istimewa/Polres Serang

Selain menimbulkan korban luka, peristiwa itu juga sempat membuat kemacetan lalu lintas dan jalan tersebut sempat ditutup sementara beberapa jam.

Petugas dari PLN kemudian datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk memperbaiki tiang listrik yang roboh.

Selain tiang listrik yang roboh, ada juga satu pohon dan rambu lalu lintas yang mengalami hal serupa. "Saat ini kondisi di TKP sudah aman dan Kondusif," katanya.

Baca Juga: Ditipu Warga Cilegon, Ketua KONI Sidoarjo Rugi Rp1 Miliar

Khairil Anwar Photo Community Writer Khairil Anwar

Jurnalis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya