Beda Identitas di KTP dan Paspor, Lucinta Luna Ditahan di Sel Khusus

Polisi menunggu keterangan pengadilan soal identitas Lucinta

Jakarta, IDN Times - Selebritas Lucinta Luna tersandung kasus narkoba. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Lucinta Luna akan mendekam di sel Polda Metro Jaya, Jakarta mulai hari ini, Rabu (12/2).

Karena ada perbedaan identitas di KTP dan paspor, Lucinta Luna akan ditahan di sel khusus Polda Metro Jaya.

"Sementara ditempatkan di ruangan khusus di Polda Metro Jaya," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu.

Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan soal adanya perbedaan identitas Lucinta Luna di KTP dan di paspor.

"Dalam KTP yang bersangkutan ini adalah perempuan, di paspor laki-laki," ungkap Yusri.

Karena ada perbedaan ini, kepolisian harus melihat dasar dari keterangan pengacara Lucinta yang mengatakan sudah ada surat keterangan yang menjelaskan jenis kelamin Lucinta Luna.

"Keterangan pengacara sudah ada putusan pengadilan. Hari ini masih menunggu dari pengacara seperti apa yang ditentukan pengadilan," kata Yusri.

Lucinta Luna ditangkap oleh Polres Jakarta Barat terkait dugaan kasus narkoba, Selasa (11/2) pukul 01.30 WIB. Dia ditangkap di Apartemen Thamrin City, Jakarta Barat.

Polisi menemukan barang bukti dua butir pil esktasi berwana biru dengan logo lego, serta psikotropika yang terdiri dari tujuh butir riklona dan tiga butir tramadol.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya