Airin Rachmi Diany Nyoblos Didampingi Wawan dan Sang Anak

Airin harap seluruh proses pencoblosan berjalan lancar

Tangerang, IDN Times - Mantan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28, Cluster Sutera Narada Alam Sutera, Pakulonan pada Rabu (14/2/2024). Airin datang sekitar pukul 10.15 WIB didampingi suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan dan anak keduanya, Ratu Ghefira Marhamah Wardana.

Mengenakan baju berwarna kunyit dan kerudung silver, Airin menyapa warga yang juga akan menyoblos di TPS tersebut. Airin pun lantas mengambil lima surat suara dan menyoblos berbarengan dengan suami dan anaknya.

"Alhamdulillah hari ini saya bersama Ghefira dan bapak (Wawan) menyoblos di TPS 28, sementara Ghifari (anak pertama) karena sedang kuliah di New York sudah mencoblos dua hari lalu," ujar Airin yang juga Ketua Tim Kampanye Daera (TKD) Banten pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres/cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka itu.

Airin pun juga berharap seluruh warga bisa menyalurkan hak suaranya meskipun sempat diguyur hujan. Dia pun berharap, Pemilu 2024 bisa berjalan dengan damai. 

"Apalagi dari sebelum subuh tadi ada beberapa titik yang banjir, mudah-mudahan tidak menjadi persoalan dan bisa segera diatasi sehingga semuanya bisa menyalurkan hak suaranya di pilpres (pemilihan presiden) dan pileg (Pemilihan legislatif) ini," tuturnya.

Untuk diketahui, di TPS 28 Cluster Sutera Narada tersebut, terdapat 278 daftar pemilih tetap dan 32 DPT tambahan. Warga pun sejak pukul 8.00 WIB sudah mulai berdatangan dan mengantre untuk menyoblos.

Baca Juga: Mencoblos di TPS 19 Tangsel, Davnie Khawatirkan Dampak Hujan

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya