Berbagai Event Natal dan Tahun Baru di Mall Tangerang

Bisa ajak anak-anak juga, nih!

Tangerang, IDN Times - Meskipun Pemerintah telah menetapkan tidak ada hari libur saat musim Natal dan Tahun Baru 2021/2022, namun tidak menyurutkan minat masyarakat untuk merayakannya. Meski tak bisa berlibur ke luar kota, namun terdapat pilihan event khusus Natal dan tahun baru yang bisa dinikmati keluarga di dalam mal yang ada di Tangerang.

Apa saja dan dimana saja event tersebut?

1. Tangcity Jingle Barn, Tangcity Mall

Berbagai Event Natal dan Tahun Baru di Mall TangerangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Tangcity Jingle Barn digelar mulai 3 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022. Di sini, pengunjung bisa menikmati momen Natal dan tahun baru dengan nuansa peternakan ditampilkan lewat dekorasi serta kehadiran beberapa hewan mini sebagai sarana wisata edukasi cinta satwa.

Yang lebih asyik lagi, di Tangcity Jingle Barn ini, anak-anak bisa bermain bersama hewan sungguhan yang lucu seperti kuda dan keledai mini, pygmy goat, kura-kura, kelinci, hingga Macau Parrot dapat dijumpai di area Main Atrium, Lantai GF Tangcity Mall.

“Agar Adik-adik dapat berinteraksi dan memberi makan langsung hewan-hewan lucu ini dengan memprioritaskan kesehatan, keselamatan dan kenyamanan bersama, baik satwa yang dihadirkan maupun pengunjung,” ujar Building Manager Tangcity Mall, Rawanto, Sabtu (18/12/2021). 

Tak hanya itu, dihadirkan pula karakter lima hewan lucu Frenznimal, diantaranya Leon (singa), Zaba (zebra), Mochi (monyet), Danila (kudanil), dan Gerard (jerapah) tampil dalam Jingle Barn Live Show di Main Atrium setiap Jumat pukul 17.00 WIB, Sabtu, dan Minggu, dalam dua sesi yakni pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB. Yang paling dinanti pengunjung, sederet 

Tak ketinggalan, rekreasi keluarga menjadi lebih bermanfaat dengan lokakarya atau (workshop) untuk anak-anak sekolah dasar yakni menghias candle jar pada Sabtu, 18 Desember 2021. 

“Pengunjung setia Tangcity Mall akan bebas mengeksplor tenant, fasilitas, dan menikmati event kami karena program Parkir Gratis Seharian masih berlaku hingga akhir tahun, 31 Desember 2021 cukup dengan menukarkan struk belanja minimal sebesar Rp50 ribu di Redemption Counter, Lantai GF,” jelas Rawanto. 

Bukan hanya promo parkir, kontes foto kembali diadakan dengan total hadiah voucher makan senilai Rp2 juta untuk 20 pemenang. Dengan tema Jingle Barn Instagram Photo Contest, pengunjung dapat mengabadikan momen seru bersama satwa yang dihadikan atau berfoto di spot menarik khas tema acara.

“Kami berharap masyarakat memiliki pengalaman baru dalam rangkaian acara yang disuguhkan Tangcity Mall. Sementara para orang tua bisa mengajarkan pengenalan pada satwa sejak dini dengan adanya event Jingle Barn ini,” terangnya.

Baca Juga: 7 Mall di Tangerang Raya yang Keren Banget, Mampir yuk 

2. Joyfull Chrismas, Summarecon Mall Serpong (SMS)

Berbagai Event Natal dan Tahun Baru di Mall TangerangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Untuk merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) merayakannya dengan rangkaian acara bertahun Joyfull Chrismas. Digelar mulai 9 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022, mal yang terletak di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang ini akan dihiasi dengan berbagai dekorasi dan ornamen menarik. 

Selama periode ini, akan terdapat Parade Santa Clause yang berkeliling mal dan menyapa para pengunjung, tentunya bisa pula berfoto bersama. 

"Terdapat pula Joyfull Chrismas Bazaar, Acoustic Jazz X'mas, International Poster Exhibition, serta program belanja Joyful One Day Sale pada tanggal 18 Desember 2021," ujar Tommy, selaku Center Director SMS. 

Tak hanya itu, pada malam pergantian tahun baru, SMS kembali akan menghadirkan pertunjukan musik secara virtual. Tahun ini, SMS akan menambah keseruan acara tahun baru dengan menghadirkan kolaborasi virtual street dance dengan band & DJ performance bertajuk Bombastic Boogie. Acara ini akan dimeriahkan oleh para dancer yang akan unjuk gigi dalam street dance competition, serta penampilan dari Rewind, Chaplin Band dan guest star dalam Boombastic Boogie, DJ Yasmin. 

"Bombastic Boogie akan ditayangkan secara virtual pada tanggal 31 Desember 2021 melalui live streaming di channel YouTube Summarecon Mall Serpong, mulai pukul 19.00 WIB hingga countdown menuju pergantian tahun," jelasnya. 

3. Joy to The World, Supermall Karawaci

Berbagai Event Natal dan Tahun Baru di Mall TangerangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Di Supermall Karawaci, terdapat event Joy to The World. Berbeda dengan event lainnya, di sini terdapat tantangan untuk mendapatkan hadiah dari Santa Clause. Caranya, pengunjung harus mencari 5 QR Code tersembunyi yang ada di seluruh area mal. 

Petunjuknya, kamu harus menemukan gambar santa clause yang ada di dalam area mal dan men-scan barcode tersebut. Lalu, akan muncul pertanyaan yang harus kamu jawab. 

Setiap jawaban yang lengkap, akan mendapatkan 1 voucher belanja, jadi jika menemukan lima QR Code dan berhasil menjawab seluruhnya, maka akan mendapatkan lima voucher belanja. 

Jangan lupa untuk men-screenshoot jawaban yang benar, foto titik lokasi QR Code dan tunjukkan kepada petugas VIP di Counter VIP di Lobby Utama, hadiah bisa ditukarkan langsung. Seru, bukan? 

Nah, itu dia berbagai event dalam menyambut Nataru di berbagai mal yang ada di Tangerang. Jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat akan menikmati berbagai event tersebut, ya! 

Baca Juga: 10 Tempat Makan di AEON Mall BSD Tangerang, Enak dan Nyaman

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya