[BREAKING] Penampakan Zulkarnaen dan Upi Lawanga Setelah Sempat Buron

Zulkarnaen merupakan buronan bom Bali I

Tangerang, IDN Times - Zulkarnaen alias Arif Sunarso merupakan buronan kasus terorisme Bom Bali 1 tahun 2002. Dia menjadi salah satu dari 23 tersangka kasus terorisme yang hari ini (16/12/2020) tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Pantauan IDN Times, Zulkarnaen menjadi tersangka yang terakhir diturunkan dari pesawat Lion Air Airbus 320 paling terakhir oleh petugas.

Zulkarnaen turun dengan menggunakan baju tahanan bernomor punggung 13. Berbeda dari tahanan lainnya, Zulkarnaen mengenakan sarung berwarna putih bercorak abu-abu. Ia pun mengenakan kacamata dan penutup wajah dan kepala hingga hanya terlihat keningnya saja.

Dengan tangan dan kaki diborgol, Zulkarnaen tampak kesulitan menuruni tangga dari pesawat. Ia pun tertunduk saat hendak dibawa ke mobil tahanan menuju tempat tahanan teroris.

Sementara Taufik Bulaga alias Upi Lawanga mengenakan celana kargo berwarna hitam dan mengenakan penutup kepala dan wajah hingga terlihat sama sekali wajahnya.

Dengan tidak mengenakan alas kaki, Upi Lawanga yang juga perakit bom berbagai kasus terorisme tampak santai saat digiring oleh petugas Detasemen Khusus (Densus) 88.

Baca Juga: [BREAKING] 23 Tersangka Teroris Tiba di  Soetta, Termasuk Zulkarnaen

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya