Ganjar-Mahfud Menang Telak di TPS Ketua TKD Banten Prabowo-Gibran

56 orang tak gunakan hak pilihnya di TPS tersebut 

Tangerang, IDN Times - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo - Mahfud MD menang telak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28 Cluster Sutera Narada, Pakulonan, Tangerang Selatan (Tangsel). TPS tersebut merupakan tempat Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Banten Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Airin Rachmi Diany, menyoblos.

Kemenangan telak Ganjar-Mahfud di kandang Ketua Partai Golkar Tangsel tersebut diketahui setelah penghitungan, yakni dengan hasil suara Ganjar-Mahfud 145 suara, Prabowo-Gibran 96 suara, dan Anies-Muhaimin 13 suara.

"Hasil tersebut keluar pada pukul 14.15 WIB," kata Ketua RW 06, Pakulonan, Serpong Utara tempat TPS 28 tersebut, Adi Sentosa.

Atas hasil suara tersebut, diketahui hanya 255 DPT yang melakukan pencoblosan dari DPT 278 dan DPT tambahan 32, dimana jumlah surat suara yang dah 254 dan tidak sah satu surat suara. Sementara, 56 orang lainnya tidak mencoblos.

Padahal, saat diwawancarai usai mencoblos, Airin yakin upayanya menyosialisasikan Prabowo-Gibran telah maksimal.

"Kami rasanya sudah maksimal dari tim TKD Banten baik dari provinsi maupun daerah. Koalisi Indonesia maju maupun tim relawan rasanya kami maksimal, tinggal mendorong bagaimana orang datang ke TPS untuk menjaga dan mengamankan suara," kata Airin di TPS 28, Cluster Sutera Narada, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2024).

Baca Juga: Airin Rachmi Diany Nyoblos Didampingi Wawan dan Sang Anak

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya