Gibran Rakabuming Belanja di Pasar Modern BSD Tangsel

Gibran dan istri sempat mencoba melon madu

Tangerang, IDN Times - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, mendatangi Pasar Modern BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (3/2/2024). Gibran datang bersama sang istri, Selvi Ananda. Mereka lantas mulai memilih komoditas buah-buahan, bahkan keduanya sempat mencoba melon madu milik pedagang.

Dalam kunjungan, Gibran tidak hanya menemani sang istri berbelanja. Ia turut mengecek kondisi harga barang-barang di pasar pad aawal tahun 2024.

"Iya, tadi ke pasar, kalau kami melihat ya (harga) dari Januari ke Februari, harganya sudah mulai stabil," katanya.

1. Pasar Modern BSD disebut bisa jadi percontohan

Gibran Rakabuming Belanja di Pasar Modern BSD TangselDok. Warga Pramita

Bukan hanya itu, pasangan politik calon presiden Prabowo Subianto ini juga menyebutkan, bila kondisi pasar di Kota Tangsel itu bisa menjadi percontohan. Hal ini lantaran kondisinya yang aman dan nyaman.

"Pasar modern ini bisa menjadi percontohanlah ya, enggak becek, enggak bau, dan itu harusnya semua pasar seperti itu. Kemarin juga sempat ada yang ikut ke Depok enggak? Itu nanti perlu bantuan juga ya, biar para pedagangnya senang, pembeli senang, semuanya senang," ujarnya.

2. Gibran juga sempat sarapan di warung soto

Gibran Rakabuming Belanja di Pasar Modern BSD TangselDok. Warga Pramita

Selain berbelanja dan mengecek kondisi pasar, Gibran dan rombongan pun sempat sarapan di ruko yang menjual soto. Gibran lalu melanjutkan acara kampanye ke Creative Hub, Tangerang Selatan.

3. Gibran dijadwalkan datang ke 6 lokasi di Tangerang Raya

Gibran Rakabuming Belanja di Pasar Modern BSD TangselDok. Warga Pramita

Untuk diketahui, hari ini, Gibran dan istri dijadwalkan mengunjungi 6 lokasi di kawasan Tangerang Raya, mulai dari Pasar Modern BSD, Creative Hub, Kandank Jurank Doank, Warung Pecak Betawi Mpok Minum, Posyandu Kabupaten Tangerang, dan bertemu dengan komunitas ibu hamil di Kabupaten Tangerang.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya