Ketua TKD Banten Optimis Suara di Banten Maksimal

Airin ingin suara Golkar lebih banyak dari 2019

Tangerang, IDN Times - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Banten, Airin Rachmi Diany optimis suara di Tanah Jawara akan maksimal. Pasalnya, tim TKD Banten sudah maksimal untuk menyosialisasikan calon presiden dan wakilnya (capres-cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Partai Golkar untuk bisa meraih kemenangan.

"Koalisi Indonesia maju maupun tim relawan, rasanya kami maksimal tinggal mendorong bagaimana orang datang ke TPS untuk menjaga dan mengamankan suara," kata Airin di TPS 28, Cluster Sutera Narada, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2024).

Airin pun optimis, Partai yang dipimpinnya tersebut bisa meraih suara lebih banyak dari 2019 dan menduduki kursi lebih banyak di DPR RI, khususnya dari Provinsi Banten.

"Tugas saya pun juga di Partai Golkar sebagai ketua Partai Golkar dan caleg, kami berdoa Partai Golkar bisa suaranya lebih banyak lagi dan unggul dan bisa menghasilkan banyak kursi sebanyak-banyaknya dari pusat, provinsi, kabupaten," jelasnya.

Airin pun optimis tak akan ada kebocoran suara di Banten lantaran seluruh saksi dan tim relawan ikut mengawasi dan mengawal suara baik Prabowo-Gibran maupun Partai Golkar.

"Segitu ketatnya panwas ada 3, saksi ada, KPPS juga luar biasa. Mudah-mudahan penghitungannya agak berbeda dipercepat mudah-mudahan bisa membuat proses lebih cepat lagi," jelasnya.

Baca Juga: Airin Rachmi Diany Nyoblos Didampingi Wawan dan Sang Anak

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya