Perampokan Minimarket di Tangerang, Satu Karyawan Kena Sabet Golok

Korban mencoba melawan saat pelaku mengancam

KabupatenTangerang, IDN Times - Perampokan minimarket menggunakan senjata tajam kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang. Kali ini, minimarket tersebut terletak di Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Cisoka, AKP Edi Sumantri mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada malam hari, yakni sekitar pukul 21.30 WIB. "Betul, diduga pelaku berjumlah empat orang, menggunakan golok," kata Edi, Jumat (30/12/2022).

1. Pelaku berpura-pura akan top-up di meja kasir

Perampokan Minimarket di Tangerang, Satu Karyawan Kena Sabet GolokGolok Banten (Antara)

Edi menjelaskan, salah satu pelaku saat itu berpura-pura hendak melakukan transaksi top-up di meja kasir. Saat kasir tengah melakukan transaksi, tiga pelaku lainnya langsung masuk dan menodongkan senjata tajam ke arah kasir.

"Dua diantaranya langsung menodong senjata tajam kepada karyawan yang jaga kasir, langsung dibawa oleh pelaku untuk menunjukkan lokasi brankas," ujarnya.

2. Korban yang merupakan karyawan minimarket melawan

Perampokan Minimarket di Tangerang, Satu Karyawan Kena Sabet GolokIlustrasi Maling (IDN Times/Mardya Shakti)

Saat itu, terdapat dua karyawan yang tengah ada di dalam minimarket, karyawan berinisial MA saat pelaku menodongkan sajam melawan hingga terjadilah baku hantam hingga sajam yang dibawa pelaku mengenai bagian pipi, telinga, dan leher MA.

"Korban yang terluka langsung dimanfaatkan pelaku untuk kembali mengancam para karyawan, dan meminta menunjukkan lokasi brankas, hingga berhasil menggasak uang tunai dengan nilai Rp55 juta," ungkapnya.

3. Polisi masih cari pelaku perampokan

Perampokan Minimarket di Tangerang, Satu Karyawan Kena Sabet GolokBarang bukti sajam pelaku pembunuhan istri di Kampung Panritae, Desa Parenreng, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep. IDN Times / Polres Pangkep

Usai menggasak uang puluhan juta, keempat perampok pun berhasil kabur. Polisi pun masih menyelidiki kasus ini dan berusaha mengumpulkan identitas pelaku.

"Barang bukti di lokasi kejadian, baik itu sidik jari di brankas, hingga CCTV sudah dikumpulkan," tuturnya.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya