Rekomendasi Bakso Enak di Tangerang Raya

Pecinta kuah dan bakso, merapatlah~

Tangerang, IDN Times - Bakso merupakan salah satu panganan yang menjadi favorit banyak orang. Menyeruput kuah kaldu yang sedap membuat siapapun pasti ketagihan nikmatnya.

Terlebih, jika musim hujan tiba menyantap bakso selagi masih panas menjadi comfort food banget, ya? Di Indonesia, hampir di semua wilayah memiliki bakso dengan cita rasa khas masing-masing daerah. Mulai dari berjualan gerobak, hingga restoran bintang 5 pun tersedia bakso.

Nah, berikut ini, IDN Times rekomendasikan bakso enak di Tangerang Raya. Simak yuk!

1. Bakso Jono Mukti

Rekomendasi Bakso Enak di Tangerang Rayabakso jono mukti (Instagram.com/baksojonomukti)

Bakso Jono Mukti pasti tak asing lagi untuk warga Tangerang. Pasalnya, warung bakso ini cukup terkenal lantaran sedapnya kuah kaldu berpadu dengan kekenyalan baksonya.

Bakso ini terletak di Jalan Raya Daan Mogot, Sukarasa, Kota Tangerang. Di sini kamu bisa loh pesan bakso dengan tetelan, yang pastinya menambah sensasi saat menyantapnya. Oh iya, di sini juga tersedia berbagai minuman yang bisa kamu pesan. Yuk, coba!

2. Bakso Bandi

Rekomendasi Bakso Enak di Tangerang Rayabakso (instagram.com/baksoclubid)

Bakso Bandi terletak di Jalan Sukabakti, Sukasari, Kota Tangerang. Di sini, kamu tidak akan menemukan daftar menu, baik di meja maupun terpampang di dinding. Pasalnya, menu yang ditawarkan ya cuma satu, bakso saja.  Jadi begitu tiba, kamu tinggal langsung memesan.

Oh iya, ada yang unik loh dari Bakso Bandi ini. Kamu bisa merasakan sensasi makan bakso dengan ditemani bacang. Seru kan?

Harga seporsi bakso Mang Bandi cukup ramah di kantong, kok. Semangkuk bakso berisi dua butir sebesar bola pingpong bercampur bihun dan mi hanya dibanderol Rp15.000. Murah, kan?

Baca Juga: HUT Banten, Pemprov Akan Gelar Pesta Durian Lokal Hingga Diskon di Mal

3. Bakso Raja

Rekomendasi Bakso Enak di Tangerang Rayailustrasi bakso (instagram.com/baksogatelcirebon)

Bakso Raja terletak di Jalan Haji R Jalan Rasuna Said, Pakojan, Pinang, Kota Tangerang. Dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 15.000 satu porsinya, kamu sudah bisa menikmati Bakso Raja yang mantap di lidah.

Bagi Anda yang ingin mencicipi sendiri sensasi lezat dari Bakso Raja, tempat makan ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam.

4. Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi

Rekomendasi Bakso Enak di Tangerang Rayailustrasi menambahkan tulang sumsum ke dalam kuah bakso (hemsleyandhemsley.com)

Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi berada di Marchand Hype Station, Lantai 1, Jl. Emerald Boulevard, Bintaro, Tangerang Selatan. Bagi masyarakat Tangsel dan sekitarnya, tentu sudah tak asing dengan tempat makan bakso satu ini.

Sesuai dengan namanya, tempat ini menyediakan bakso dengan sumsum sebagai menu andalan mereka. Dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 45.000, Anda sudah bisa menyantap lezatnya bakso sumsum kepala sapi yang ukurannya cukup besar.

5. Bakso Ikan Telur Asin Ahan

Rekomendasi Bakso Enak di Tangerang Rayainstagram.com/makanmiechin.id

Jika kamu ingin merasakan sensasi berbeda dari makan bakso sapi, nih cobain deh bakso Ikan Telur Asin Ahan. Di sini, kamu bakal menikmati sensasi makan bakso ikan dengan dicampur telur asin yang pastinya ngeblend banget di lidah.

Kalau kamu ingin mencoba sensasinya, bisa datang ke Ruko Pasar 8, Blok RD No. 19 Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, ya!

6. Bakso Tengkleng Mas Bambang

Rekomendasi Bakso Enak di Tangerang Rayailustrasi bakso (instagram.com/mksfoodbang)

Bakso Tengkleng Mas Bambang terletak di Jalan Kisamaun, Pasar Lama, Kota Tangerang. Sesuai namanya, warung bakso ini menawarkan tengkleng sapi sebagai topping-nya.

Tak usah khawatir, karena tengkleng sapi di sini empuk dan gurih sehingga tidak perlu usaha lebih untuk memakannya. Tak hanya itu, bagi kamu pecinta pedas, terdapat pula menu-menu mercon loh yang pasti bakal memanjakan selera pedasmu.

Baca Juga: Rekomendasi Spot Foto Instagramable di Tangerang Raya

Nah, itu dia rekomendasi Bakso enak di wilayah Tangerang Raya. Jangan lupa untuk mencoba menu-menu uniknya dan tetap terapkan protokol kesehatan, ya guys!

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya