Rekomendasi Hotel untuk Staycation Isi Libur Panjang di Tangerang

Kamu gak perlu macet-macetan ke luar kota!

Tangerang, IDN Times - Libur panjang kerap dijadikan kesempatan orang untuk mengajak keluarga berlibur. Sayangnya, perjalanan berlibur ke luar kota biasanya diiringi dengan persoalan, salah satunya kemacetan. 

Nah, jika kamu sedang merencanakan liburan bagi keluarga dengan memanfaatkan momentum libur panjang, coba saja berlibur di sekitar Tangerang. Tak jauh dari rumah, staycation menjadi pilihan yang oke loh. 

Beruntungnya, saat ini banyak hotel di dalam kota yang menyediakan fasilitas seru untuk bisa tetap liburan asyik tanpa bermacet ria di jalan. Berikut, IDN Times rekomendasikan ya!

Baca Juga: 4 Rekomendasi Playground Outdoor Asyik di Tangerang

1. JHL Solitaire Gading Serpong

Rekomendasi Hotel untuk Staycation Isi Libur Panjang di TangerangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

JHL Solitaire Gading Serpong berada di Jalan Gading Serpong Boulevard, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Hotel ini merupakan hotel bintang 5 yang memiliki beragam aktivitas yang bisa kamu manfaatkan bersama keluarga.

Tak hanya kamarnya yang cozy dan nyaman, kamu bisa sarapan di Mangan Resto, sementara anak-anak bermain di area indoor playground yang nyaman dan gratis.

Selain itu, jika anak-anak suka berenang dan berpetualang, kamu bisa coba bermain di Acquaree Spa Journey yang bakal memberikan pengalaman bermain air yang berbeda kepada anak.

Nah, selagi anak berpetualang, ibu dan ayah bisa menggunakan fasilitas Acqua Spa yang bisa menambah relaksasi tubuhmu, serasa healing kan?

2. Yellow Bee Hotel

Rekomendasi Hotel untuk Staycation Isi Libur Panjang di TangerangDok. Instagram Yellow Bee Hotel

Yellow Bee Hotel terletak di Jalan Daan Mogot, Sukarasa, Kota Tangerang. Hotel ini berada satu lokasi dengan Pusat Perbelanjaan Robinson, sehingga parkiran akan dijamin luas dan pengunjung tak perlu khawatir sulit mendapatkan parkir.

Di hotel ini, terdapat tipe Family Room yang memiliki fasilitas khusus untuk anak-anak di dalam kamarnya, seperti kamar yang luas, dua tempat tidur, boneka, mainan, hingga tenda kecil ala bohemian.

Fasilitas di luar kamar pun tak kalah asyik, pasalnya terdapat kolam renang yang dilengkapi dengan arena permainan anak. Seru, ya?

3. Novotel Hotel

Rekomendasi Hotel untuk Staycation Isi Libur Panjang di TangerangDok. Instagram Novotel Tangerang

Novotel Hotel berlokasi di Tangcity Superblock, Kota Tangerang. Novotel berada satu gedung dengan Tangcity Mall sehingga memudahkan untuk membeli sesuatu jika lupa membawa kelengkapan si kecil.

Novotel memiliki kamar yang cukup luas dan nyaman. Bukan hanya itu, terdapat pula fasilitas kolam renang anak yang memiliki arena bermain air yang pastinya disukai si kecil.

Novotel juga memiliki taman luas yang bisa digunakan anak untuk bermain sambil mengenal alam, sehingga tak terasa seperti sedang menginap di Tangerang.

4. Vega Hotel Gading Serpong

Rekomendasi Hotel untuk Staycation Isi Libur Panjang di TangerangDok. Instagram Vega Hotel Gading Serpong

Lokasinya mudah dijangkau, strategis, dan lingkungan sekitarnya pun tenang. Memiliki fasilitas kolam renang yang besar untuk anak-anak, dilengkapi dengan wahana air yang seru. 

Tersedia welcome fruit, yang berupa buah-buah segar. Hotel Ara Serpong berkonsep Hotel dan Residence. Jadi kebanyakan tamu akan tinggal dalam waktu lama. 

Hotel di Tangerang ini memiliki kolam renang besar yang terbagi menjadi 3 bagian, yaitu kolam bermain anak yang di dalamnya disediakan 3 jenis perosotan. Hotel ARA sendiri punya free shuttle dengan rute Gading Serpong, BSD dan Alam Sutera.

5. Grand Zuri BSD

Rekomendasi Hotel untuk Staycation Isi Libur Panjang di TangerangDok. Instagram Grand Zuri BSD

Grand Zuri yang terletak di Kavling Ocean Walk Blok CBD, Lot. 6 BSD City, Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan ini menyediakan welcome food dan welcome card yang bertuliskan nama konsumen.

Mengusung konsep family, Grand Zuri menyediakan fasilitas lengkap sehingga menjadi daya tarik. Pilihan makanan di resto juga beraneka ragam, sehingga kamu bisa memilih yang sesuai. 

Biasanya juga ada surprise dengan hadirnya Om Sulap sehingga bisa menghibur anak-anak. Hotel keluarga di Tangerang yang satu ini memiliki playground dan kids corner terdapat di lantai 3 tak jauh dari kolam renang. 

Di sini juga terdapat gym center yang lengkap dan serta instruktur berpengalaman.

Nah, itulah 5 rekomendasi hotel ramah anak di Tangerang yang bisa kamu pertimbangkan untuk dikunjungi saat libur panjang. Selamat berlibur!

Baca Juga: 5 Akun Instagram untuk Order  Hampers Lebaran di Tangerang

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya