Rekomendasi Rayakan Nataru di Mal Tangerang

Bisa untuk kamu yang malas beraktivitas di outdoor

Tangerang, IDN Times - Perayaan Hari Raya Natal 2022 dan pergantian Tahun Baru 2023 bakal segera tiba. Pernak-pernik khas Natal sudah menghiasi berbagai tempat.

Hal tersebut pun tentunya menandakan adanya liburan sekolah yang biasanya diisi dengan berlibur ke berbagai tempat. Nah, untuk kamu yang enggan menghabiskan waktu liburan di luar ruangan, pusat perbelanjaan atau mal menjadi salah satu pilihan. 

Berikut ini, IDN Times rangkum beberapa kegiatan mal terkait Natal dan Tahun Baru. Simak, yuk!

Baca Juga: Pemkot Tangerang Gencarkan Vaksinasi Booster Kedua untuk Lansia

1. Bermain Ice Skating di Mal Ciputra Tangerang

Rekomendasi Rayakan Nataru di Mal TangerangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, Mal Ciputra Tangerang mengadakan berbagai kegiatan dengan tema Christmas on Ice, yakni salah satunya dengan menyediakan arena ice skating.

“Selain sebagai hiburan, event ini juga bisa menjadi destinasi wisata liburan akhir tahun bersama keluarga tercinta,” kata General Manager Mal Ciputra Irwanto Rasad, Selasa (13/12/2022).

Wahana ini sudah tersedia setiap hari di Main Atrium hingga 24 Januari 2023 dengan harga tiket sebesar Rp 50 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 90 ribu (Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional).

Tak hanya itu, pengunjung juga akan dihibur oleh pertunjukan tarian di atas arena Ice Skating yakni "Santa On Ice" dan Christmas Parade dengan karakter Gingerbread, Candy, dan Snowman yang akan berkeliling mall untuk membagikan permen kepada pengunjung.

"Untuk menambah suasana kemeriahan Natal dan Tahun Baru, pengunjung juga dapat menyaksikan acara musik secara live pada tanggal 17-18 Desember 2022 yang akan dihibur oleh artis-artis kenamaan," jelasnya.

Tak hanya itu, untuk para orangtua yang juga mengantarkan anaknya, bisa loh sambil berbelanja dan dapat menukarkan poin dengan hadiah langsung dengan menukarkan struk belanja minimal Rp50 ribu untuk mendapat poin yang bisa ditukarkan hadiah langsung seperti sembako, alat masak, power bank, jam digital, coffee maker, hingga air fryer.

"Pengunjung juga bisa mendapat kesempatan untuk ikut pengundian yang hadiah utamanya mobil listrik Wuling Mini EV," tutur Marcomm Manager Mal Ciputra Tangerang, Intan Amallia Ratna.

2. Meet & greet Santa di Summarecon Mal Serpong

Rekomendasi Rayakan Nataru di Mal TangerangIDN Times/Dok. Summarecon Mall Serpong

Untuk merayakan kebahagiaan Natal dan tahun baru, Summarecon Mall Serpong menghadirkan perayaan Natal dalam rangkaian acara bertajuk Magical Christmas.

Magical Christmas digelar selama satu bulan penuh, mulai tanggal 9 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Magical Christmas akan diisi dengan berbagai hiburan Natal menarik mulai dari Christmas Bazaar, Santa Parade yang digelar tiap weekend, Meet & Greet Santa pada tanggal 18 & 25 Desember, Christmas Choir, serta program belanja One Day Sale pada tanggal 17 & 31 Desember 2022.

Selain rangkaian perayaan Natal, pada malam pergantian tahun baru, Summarecon Mall Serpong juga akan membuat perayaan tahun barumu menjadi semakin seru dengan menghadirkan Metaphoria. Acara ini akan dimeriahkan dengan DJ performance dari Angger Dimas, Wyntella, Sarah Louise, EBT, dan Romario, mulai pukul 19.00 WIB, hingga countdown menuju pergantian tahun yang akan ditutup dengan spectacular fireworks. 

Untuk merasakan euforia pesta perayaan tahun baru di Metaphoria, SMSLovers dapat membeli tiket Metaphoria di loket.com, dengan harga early bird Rp. 100.000 hingga 20 Desember 2022, dan normal price Rp. 200.000. Tiket Metaphoria juga dapat dibeli secara offline, di Lobby Avenue, Downtown Walk, Summarecon Mall Serpong 1.

“Selain itu, pada malam pergantian tahun, kami juga akan kembali menyuguhkan perayaan Tahun Baru dengan spectacular fireworks, dalam event Metaphoria. Setelah dua tahun terakhir kita adakan secara virtual, tahun ini, kegembiraan menyambut pergantian tahun bisa kita lakukan bersama-sama lagi di Summarecon Mall Serpong.” ujar Tommy, Center Director Summarecon Mall Serpong.

3. Christmas Carnaval Around The Mall di Supermal Karawaci

Rekomendasi Rayakan Nataru di Mal TangerangIDN Times/Dok. Supermall Karawaci

Di Supermal Karawaci, kamu bisa menikmati Santa yang berkeliling mal untuk menyapa para pengunjung. Bukan hanya itu, terdapat pula meet & greet Santa dan berkesempatan untuk berswafoto dengannya di dekorasi khas Natal yang cantik dan meriah.

Tak hanya itu, terdapat pula Fun Carol Singing Reels Competition, nih. Kamu bisa membuat video reels Instagram di seluruh bagian mal maupun di dekorasi natal yang sudah tersedia di Supermal Karawaci. Bagi 5 pemenang beruntung, bakal dapat voucher belanja Rp5 juta, loh! Menarik, kan?

4. Jolly Christmas Town di Aeon Mall BSD

Rekomendasi Rayakan Nataru di Mal TangerangIDN Times/Dok. Aeon Mall BSD

Berbagai rangkaian acara natal dan tahun baru diadakan Aeon Mall BSD. Bertemakan Jolly Christmas Town, mal ini menyediakan berbagai rangkaian kegiatan yang bisa diikuti bagi kamu yang ingin merayakan Natal di mal. Mulai dari Santa Meet & Greet, Surprise Lucky Ball, Sunday Kids Party, Happy Tummy, Christmas Entertainment & Activity, hingga Enjoy All Day Sale yang bakal memenuhi keinginan berlibur sambil berbelanja.

Bagi kamu yang ingin sekaligus menonton konser, ada Maliq & D'essentials nih tanggal 24 Desember 2022. Tak hanya itu, dalam pergantian tahun baru juga menghadirkan Ardito Pramono dan Jucy Lucy yang bakal tampil pada 31 Desember 2022. Jangan sampai terlewat, ya!

Bagi kamu yang ingin merayakan Natal dan tahun baru di mal Tangerang, jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer agar tak tertular COVID-19, ya!

Baca Juga: Toko Pernak-pernik Kpop di Tangerang Raya, Rekomendasi Nih

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya