Ini Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati Wakil Bupati Tangerang

Nomor urut akan jadi identitas para paslon

Intinya Sih...

  • KPU Kabupaten Tangerang menetapkan nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang untuk Pilkada 2024.
  • Nomor urut 1 didapat oleh paslon Mad Romli-Irvansyah, nomor 2 untuk Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah, dan nomor 3 untuk Zulkarnain-Lerru Yustira.
  • Mad Romli berharap nomor urut satu membawa kemenangan, Maesyal Rasyid mengingat kisah Pilpres 2024, dan Zulkarnaen berharap nomor urut tiga menjadi kenyataan.

Tangerang, IDN Times - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menetapkan nomor urut dari hasil pengundian untuk tiga pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang untuk gelaran Pilkada 2024. Hasilnya, nomor urut 1 didapat oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli dan Irvansyah yang diusung oleh PDI-Perjuangan, Demokrat dan PPP.

Kemudian, disusul nomor urut 2 untuk paslon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, yakni Partai Golkar, Gerindra, PAN, Nasdem, PKS, dan PKB.

Nomor urut 3 untuk paslon Zulkarnain dan Lerru Yustira, dari jalur independen atau perorangan.

"Menetapkan sebagaimana tercantum dalam bagian dari putusan ini yang berlaku, dan ditetapkan tanggal 23 September 2024," kata Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Muhamad Umar, Senin malam (23/9/2024).

Baca Juga: Saling Dorong di Pengundian Nomor Urut Pilkada Kabupaten Tangerang

1. Mad Romli sebut nomor urut 1 sesuai harapan

Ini Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati Wakil Bupati TangerangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Dalam hal ini, calon Bupati Tangerang nomor urut 1, Mad Romli mengatakan, nomor urut satu memang telah diharapkannya. Nomor tersebut dipercaya bisa membawa kemenangan untuknya dan Irvansyah.

"Kami berdoa dari kemarin, mudah-mudahan apa yang diharapkan ini nomor yang diharapkan, tapi segala sesuatu hal dimulai di angka satu. Kami optimis menang dengan nomor urut satu," katanya.

Baca Juga: Bacalon Mad Romli-Irvansyah Diduga Bagi-Bagi Uang

2. Maesyal: nomor urut 2 simbol kemenangan layaknya Prabowo-Gibran

Ini Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati Wakil Bupati TangerangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Sementara Maesyal Rasyid mengatakan, dengan nomor urut 2 diharapkan dapat memperoleh kemenangan. Hal ini berkaca dari Pilpres 2024 kalu, di mana pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang memperoleh nomor urut 2 memenangkan pemilu 2024 tersebut.

"Kami semua di sini sudah lama sekali ingin ulang kembali seperti beberapa waktu lalu, di mana Pak Prabowo dapat nomor 2. Dengan ridho dan restu Allah dengan masyarakat Kabupaten Tangerang, saya sama Bu Intan bisa memenangkan kontestasi pilkada ini," ujarnya.

3. Zulkarnain: nomor urut 3 adalah yang diharapkan

Ini Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati Wakil Bupati TangerangIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Kemudian, calon Bupati Tangerang nomor urut 3, Zulkarnaen mengatakan, bila nomor urut tersebut memang menjadi harapannya.

"Nomor urut ini harapan kami, kami minta doanya untuk bisa berkontestasi di Pilkada 2024," ungkapnya.

Baca Juga: Pengundian Nomor Urut Pilgub Banten: Airin-Ade 1, Andra-Dimyati 2

Maya Aulia Aprilianti Photo Community Writer Maya Aulia Aprilianti

Let's still alive!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya