Pengemudi Avanza yang Lindas Balita di Tangsel Diamankan Polisi

Pengemudi berinisial S itu masih berstatus saksi

Tangerang, IDN Times - Pengemudi minibus Avanza yang melindas balita berusia 3 tahun di kawasan Jalan RE Martadinata, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang telah diamankan polisi. Diketahui, korban berinisial IKA. 

"Sopir inisial S, hingga saat ini masih dalam proses pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan," kata Kapolres Tangerang Selata n (Tangsel) AKBP Victor DH Inkriwang, Rabu (18/9/2024).

Baca Juga: Balita Terlindas Avanza di Tangsel, Pelaku Melarikan Diri

1. Polisi melibatkan ahli untuk mempelajari kasus tersebut

Pengemudi Avanza yang Lindas Balita di Tangsel Diamankan PolisiDok. Instagram Seputar Tangsel

Lanjut dia, proses pemeriksaan sudah dilakukan dengan menerapkan scientific crime investigation. Polres Tangsel juga melibatkan dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya untuk melakukan olah TKP.

"Jadi, kalau rekan-rekan lihat itu memang di jalanan gang dan sangat sempit, jadi kami melakukan penyidikan ini secara profesional. Tunggu kabar saja, nanti akan kami kabari selanjutnya," ujarnya.

2. Kondisi korban IKA mulai membaik

Pengemudi Avanza yang Lindas Balita di Tangsel Diamankan PolisiDok. Instagram Seputar Tangsel

Inkiriwang pun menyebut, kondisi korban saat ini mulai membaik. Pihak kepolisian juga terus memastikan korban mendapat perawatan terbaik di rumah sakit.

"Sudah sadarkan diri tapi sudah dalam kondisi pemulihan dan dalam proses pemantauan oleh tim dokter yang menangani," ungkapnya.

3. Peristiwa tersebut sempat terekam CCTV dan viral di media sosial

Pengemudi Avanza yang Lindas Balita di Tangsel Diamankan PolisiDok. Instagram Seputar Tangsel

Diketahui, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 10 September 2024 pukul 17.00 WIB. Peristiwa tersebut terekam CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Saat itu, mobil dengan pelat nomor B 1141 ERD tengah melaju di kawasan setempat. Kemudian, korban tiba-tiba berlari dari arah gang kecil langsung menabrak mobil dan terlindas. Korban mengalami luka di kepala dan langsung mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Baca Juga: Balita Korban Terlindas di Ciputat Tangsel Masih Kritis

Maya Aulia Aprilianti Photo Community Writer Maya Aulia Aprilianti

Let's still alive!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya