Pria Ditembak Curanmor di Jayanti Tangerang Meninggal Dunia

Tim dokter sudah lakukan visum

Tangerang, IDN Times - Pria berinisial FS (27) yang ditembak pelaku pencurian motor di depan minimarket wilayah Jayanti, Kabupaten Tangerang, meninggal dunia. Korban meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di RSUD Balaraja usai proyektil peluru menembus kepalanya.

"Korban memang sudah kritis dari awal dilakukan perawatan, dinyatakan meninggal dunia itu Jumat sekitar pukul 16.52 WIB," kata Humas RSUD Balaraja, dr Aang Sunarto, Minggu (8/9/2024).

1. Tim dokter sudah melakukan operasi untuk mengeluarkan proyektil peluru dari kepala korban

Pria Ditembak Curanmor di Jayanti Tangerang Meninggal DuniaIlustrasi penembakan (IDN Times/istimewa)

Aang menuturkan, tim dokter sudah melakukan tindakan operasi pada hari pertama korban dilakukan perawatan di rumah sakit tersebut. Operasi tersebut dilakukan untuk mengeluarkan proyektil peluru dari dalam kepala korban.

"Korban dirawat di ICU, sudah dibantu ventilator atau alat bantu napas," ungkapnya.

2. Tim dokter juga sudah melakukan visum

Pria Ditembak Curanmor di Jayanti Tangerang Meninggal DuniaIlustrasi pistol (IDN Times/Mardya Shakti)

Selain itu, tim dokter juga sudah melakukan visum luar terhadap korban. Pasalnya, pihak keluarga tak ingin melakukan autopsi terhadap jenazah korban.

"Tapi hasil visumnya yang berwenang menyampaikan itu petugas kepolisian ya," katanya.

3. Korban ditembak pelaku curanmor saat mempertahankan motornya

Pria Ditembak Curanmor di Jayanti Tangerang Meninggal DuniaIlustrasi seseorang meninggal dunia (IDN Times/Istimewa)

Diberitakan sebelumnya, seorang pria berinisial FS (27) tergeletak bersimbah darah di depan Alfamart KM 35, Jayanti, Kabupaten Tangerang setelah berduel dengan pelaku pencurian kendaraan bermotor miliknya, Kamis (5/9/2029). Kini, korban tengah dirawat intensif di RSUD Balaraja lantaran kondisinya kritis.

"Kami pun selalu berkomunikasi dengan pihak dokter terkait pemulihan perkembangan kesehatan dari korban, karena korban sendiri adalah saksi kunci dari pertanggungjawaban yang nanti akan diberikan kepada pelaku," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf, Sabtu (7/9/2024).

Arief mengungkapkan, korban ditembak pelaku curanmor usai mempertahankan motornya saat hendak dibobol terduga pelaku. Di mana, motor korban saat itu diparkir di depan minimarket saat tengah berbelanja.

"Korban tertembak di bagian kepalanya. Korban langsung bibawa ke RSUD Balaraja," ujarnya.

Maya Aulia Aprilianti Photo Community Writer Maya Aulia Aprilianti

Let's still alive!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya