Satu Orang Tewas Dikeroyok, Polisi Kejar Pelaku 

Polisi menduga, para pelaku merupakan gangster

Tangerang, IDN Times - Seorang pemuda berinisial MA (20) tewas di Kampung Kadu Lembur, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/1/2023). Berdasarkan hasil penyelidikan, MA diduga merupakan korban pengeroyokan sekelompok orang.

"Benar, statusnya MA (20) warga Kampung Peusar, Kecamatan Panongan meninggal dunia," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono.

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya Kunjungi Vihara Boen Tek Bio di Tangerang

1. Ada satu korban lainnya yang selamat

Satu Orang Tewas Dikeroyok, Polisi Kejar Pelaku Ilustrasi Garis Polisi (IDN Times/Mardya Shakti)

Sigit mengungkapkan, ada satu korban lainnya, yakni AS (20) yang dikeroyok juga. AS merupakan warga Kampung Bedeng, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

"Namun korban AS ini alami luka-luka pasca pengeroyokan tersebut," kata Sigit.

2. Diduga para korban diserang gangster

Satu Orang Tewas Dikeroyok, Polisi Kejar Pelaku IDN Times/Dok. Polres Tangsel

Sigit menjelaskan, berdasarkan saksi di TKP melihat kedua korban tengah dikejar oleh tiga motor berjumlah enam orang yang diduga kuat sebagai gangster. Kedua korban lantas terluka terkena senjata tajam dari arah belakang yang mengakibatkan kedua korban terjatuh.

Dengan sekuat tenaga, AS dan MA berusaha melarikan diri, namun nahas MA terkepung. Tanpa ampun, pelaku mengeroyok MA dengan senjata tajam hingga dia luka parah dan meninggal dunia. 

"Kelompok gangster kemudian melarikan diri. Saksi yang melihatnya (kejadian), langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Tangerang," jelas Sigit.

3. Polisi mengejar para pelaku

Satu Orang Tewas Dikeroyok, Polisi Kejar Pelaku Lokasi pengeroyokan di Kabupaten Tangerang yang sudah diberi garis polisi (Dok. IDN Times/ Polresta Tangerang)

Polisi kemudian ke tempat kejadian perkara (TKP), memberikan police line, mengamankan TKP dan barang bukti, mengumpulkan keterangan saksi-saksi, serta telah membawa korban ke rumah sakit.

"Saat ini pihak Polresta Tangerang sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia," kata Sigit.

Baca Juga: Jelang Imlek di Tangerang, 813 Personel Gabungan Bersiaga

Maya Aulia Aprilianti Photo Community Writer Maya Aulia Aprilianti

Trying to Love My Life

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya