Temani Marshel Widianto Blusukan, Gibran: Saya Tidak Pilih-pilih

Marshel mengaku senang ditemani Gibran

Tangerang, IDN Times - Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka menemani bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Marshel Widianto blusukan ke wilayah Pondok Betung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Jumat (9/8/2024). Selain Gibran, artis Raffi Ahmad juga menemani komika tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, Gibran mengaku memang tidak pilih-pilih dalam mendampingi blusukan, siapapun kepada bakal calon kepala daerah yang memang didukung oleh koalisi partainya.

"Ya kemarin kan kami ke Tangerang untuk ngecek makan siang gratis. Sempat blusukan juga sama Faldo Maldini, hari ini sama Marshel ya di beberapa tempat, beberapa titik, sekali lagi tujuannya untuk belanja masalah," kata Gibran.

Baca Juga: Blusukan ke Tangerang, Gibran: Siap Kawal Kemenangan Faldo Maldini

1. Marshel mengaku ingin melihat permasalahan warga secara langsung

Temani Marshel Widianto Blusukan, Gibran: Saya Tidak Pilih-pilihDok. Partai Gerindra

Mengenakan kemeja putih, Marshel selalu bersebelahan dengan Gibran sambil membagi-bagikan buku dan susu sambil menyapa warga. Marshel pun mengungkapkan, lokasi itu adalah titik keduanya menyapa warga. Sebelumnya di Rengas, Ciputat dan kali ini di Pondok Betung, Pondok Aren.

"Aku sama Mas Gibran, sama Aa Raffi, kami menyapa warga dan melihat masalah-masalah apa aja yang ada di Tangerang Selatan, dan tadi udah beberapa, ya Mas,"kata Marshel.

2. Ada emak-emak curhat tak punya BPJS Kesehatan

Temani Marshel Widianto Blusukan, Gibran: Saya Tidak Pilih-pilihDok. Partai Gerindra

Pada saat menyapa warga, ada emak-emak yang memohon, karena dia sudah tua, tapi tidak memiliki BPJS Kesehatan.

"Tadi udah ditindaklanjuti terkait beberapa lansia yang belum mendapatkan KIS atau BPJS," ungkapnya.

Baca Juga: Kunjungan ke Tangsel Bareng Marshel, Gibran: Bukan Endorse

3. Marshel mengaku senang bisa didampingi Gibran saat blusukan

Temani Marshel Widianto Blusukan, Gibran: Saya Tidak Pilih-pilihDok. Partai Gerindra

Marshel pun mengaku senang, pada kesempatan blusukan kali ini ditemani anak presiden dan juga wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming.

"Senang sekali saya. Suatu kehormatan buat saya ditemenin oleh Mas Gibran di Kota Tangerang Selatan ini, dan warga juga antusias dan semangat, anak-anak juga tadi kebetulan pas kami dateng baru pada pulang sekolah. Jadi memang pas banget waktunya. Terima kasih untuk semuanya,"ujarnya.

Maya Aulia Aprilianti Photo Community Writer Maya Aulia Aprilianti

Let's still alive!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya