Arief R Wismansyah Umumkan Maju Jadi Cagub Banten

Arief jadi kandidat kuat kontestasi ini

Kota Tangerang, IDN Times - Mantan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengumumkan, siap maju menjadi calon Gubernur Banten pada pilkada serentak tahun 2024.

Pengumuman itu disampaikan Arief dalam video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya @ariefwismansyah, Senin (6/5/2024).

Baca Juga: Sekda Kota Tangerang Bolehkan ASN Nyalon Wali Kota, Asal...

1. Arief sudah minta restu para ulama

Arief R Wismansyah Umumkan Maju Jadi Cagub Bantenilustrasi PPS Pilkada 2024 (dok. ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Arief mengaku, sebelum memutuskan keputusan ini, dirinya telah melakukan salat istikharah atau salat meminta jawaban, dan mempertimbangkan berbagai nasihat, saran dan masukan sebelum memutuskan keikutsertaannya di ajang Pilkada Banten 2024.

“Saran dan masukan dari alim ulama, para tokoh serta masyarakat terkait dorongan dan harapan untuk kemajuan Banten maka Bismillahirahmanirrahim, saya siap untuk memajukan dan membangun cita-cita dan harapan seluruh masyarakat Banten,” kata Arief.

2. Selama 15 tahun pimpin Kota Tangerang jadi "modal" Arief

Arief R Wismansyah Umumkan Maju Jadi Cagub BantenDok. Pemkot Tangerang

Arief mengatakan, upayanya ini bukan untuk kepentingan pribadi, namun ini untuk rakyat Banten yang ingin bahagia dan sejahtera.

“Saya sadar, saya tidaklah sempurna, masih banyak kekurangan ketika 15 tahun memimpin Kota Tangerang tercinta. Tapi Insya Allah saya selalu berikhtiar, belajar dan memberikan segala kemampuan terbaik yang saya miliki, selalu bergerak dengan hari, dengan semangat mengabdi,” kata dia.

Baca Juga: Golkar Lebak Bakal All Out Menangkan Airin di Pilgub Banten 2024

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya