Arief Senggol Rano Karno di Instagram, Warganet: Kode Nyagub Nih?

Arief Wismansyah dan Rano Karno santer maju Pilgub Banten

Kota Tangerang, IDN Times - Mantan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah tengah ramai diperbincangkan warganet setelah memamerkan ijazah dengan gelar Insinyur dari Universitas Gajah Mada (UGM).

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram miliknya @ariefwismansyah, tampak Arief memegang ijazah dan mengunggah foto sertifikat insinyurnya itu dengan menandai akun Instagram tokoh politik yang juga tengah digadang bakal maju di Pilgub Banten, Rano Karno.

"Alhamdulillah, akhirnya legit juga jadi tukang insinyur, biar kaga kalah ama Bang Doel @si.rano," katanya, Kamis (25/4/2024).

Nama Arief pun digadang bakal maju berkontestasi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten.

Baca Juga: PDIP Banten Buka Penjaringan Cagub-Cawagub, Rano Karno Wajib Daftar  

1. Arief tag Rano untuk menunjukkan ijazah insinyurnya

Unggahan Arief ini pun menuai reaksi beragam dari netizen. Banyak yang mengkaitkan unggahan yang menyenggol Rano Karno itu sebagai tanda akan duet di Pilgub Banten.

Seperti diungkapkan @jhoni_isk. "Wahh tanda-tanda @si.rano dan pak @ariefwismansyah ini, bismillah," timpalnya.

Senada diungkapkan @dahyani_djunaedi. "Rano Karno-Arief Wismansyah. Gass," ungkapnya.

2. Nama Arief masuk radar partai Demokrat

Arief Senggol Rano Karno di Instagram, Warganet: Kode Nyagub Nih?Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (IDN Times/Dini Suciatiningrum)

Untuk diketahui, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menyiapkan tiga nama kandidat untuk maju dalam Pilgub Banten, pada November 2024.

Dari ketiga nama itu, terselip nama Arief R Wismansyah yang merupakan mantan Wali Kota Tangerang dua periode. Selanjutnya adalah Iti Octavia Jayabaya dan Rizki Natakusumah.

Baca Juga: Rano Karno: Siap Maju di Pilgub Banten 2024

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya