Balita Korban Terlindas di Ciputat Tangsel Masih Kritis

Korban menjalani perawatan di RS Sari Asih

Tangerang Selatan, IDN Times - Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) mendatangi korban bocah yang terlindas mobil di kawasan Cipayung, Ciputat. Korban berinisial IKA tengah diraawat intensif di Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat.

"Jadi kami mewakili Bapak Kapolres menjenguk dan melihat bagaimana kondisi anak yang diduga menjadi korban kecelakaan di kawasan Cipayung, Ciputat," kata Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Rochmatullah pada Kamis (12/9/2024).

Dia menerangkan, pihaknya datang menjenguk sembari melihat kondisi korban usai mengalami kecelakaan.

"Bahwa disampaikan kondisi korban inisial IKA kondisinya masih belum stabil dan masih perlu penanganan Khusus di Ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat," kata dia.

Baca Juga: Balita Terlindas Avanza di Tangsel, Pelaku Melarikan Diri

1. Kasus ini jadi perhatian khusus Polres Tangsel

Balita Korban Terlindas di Ciputat Tangsel Masih Kritisfoto hanya ilustrasi (IDN Times/Arief Rahmat)

Rochmatullah mengatakan, kecelakaan itu menjadi perhatian pihaknya dan pihaknya terus mengejar pelaku cepat tertangkap.

"Insya Allah dengan keterangan saksi-saksi dan didapatnya CCTV di lokasi kejadian untuk bisa mengungkap dan mencari kendaraan sekaligus pengemudinya," kata dia.

2. Balita 3 tahun terlindas, pelaku pengendara melarikan diri

Sebelumnya, IKA, balita berusia 3 tahun berjenis kelamin laki-laki dirawat intensif di rumah sakit setelah menabrak dan terlindas mobil di Jalan RE. Martadinata, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Peristiwa itu terjadi, Selasa, 10 September 2024 pukul 17.00 WIB, saat mobil dengan pelat nomor B 1141 ERD tengah melaju di kawasan setempat.

"Betul, korban di rumah sakit di kawasan Ciputat," kata Kanit Gakum Satlantas Polres Tangsel, Ipda Marulloh, Rabu (11/9/2024).

Baca Juga: Viral, Anak di Tangsel Diduga Terlindas Mobil

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya