Biadab! Gadis di Tangsel Tewas Dicekoki Obat dan Diperkosa

Korban akhirnya meninggal dunia

Tangerang, IDN Times - OR gadis berusia 16 tahun menjadi korban kebiadaban sejumlah remaja di Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. OR meninggal dunia setelah dicecoki obat dan diperkosa.

Sebelum meninggal Kamis pagi (11/6), OR sering tak sadarkan diri. "Habis kejadian itu (dicekoki pil dan diperkosa), almarhumah kondisi fisiknya drop, sesak dadanya, susah napas, badannya panas," kata Rohim (40), paman OR, Jumat (11/6).

OR mengembuskan napas terakhir pada Kamis (11/6) sekira pukul 01.45 WIB, di kediamannya yang berada di Gang Asem, RT 002 RW 01, Nomor 63, Pondok Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

1. OR ditemukan tak sadarkan diri di Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang

Biadab! Gadis di Tangsel Tewas Dicekoki Obat dan Diperkosaidn media

Rohim menceritakan, kemalangan yang dialami OR terjadi sebelum Lebaran lalu. Ketika itu, OR ditemukan dalam kondisi tak sadar di suatu tempat di wilayah Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kala itu, kata Rohim, kondisi OR sudah drop dan kerap muntah serta kejang-kejang. "Sampai kontrakan di sini, memang kelihatannya syok banget, badannya lemes. Kita sempat rawat ke rumah sakit rehabilitasi, tapi begitu pulang kambuh lagi. Jalan aja nggak bisa. Sebelumnya mah dia sehat-sehat aja, nggak pernah begitu," kata Rohim.

2. OR diduga telah diperkosa pacarnya dan lima remaja lainnya

Biadab! Gadis di Tangsel Tewas Dicekoki Obat dan Diperkosailustrasi (IDN Times/Bagus F)

Keterangan serupa disampaikan oleh nenek OR, Rumsiah. Menurut Rumsiah, sebelum meninggal, cucunya mengaku diperkosa oleh lebih dari lima orang remaja di wilayah Cihuni. Salah satu pelakunya adalah pacar OR sendiri.

Pihak keluarga, memutuskan tak melapor ke polisi lantaran keluarga pacarnya datang ke rumah dan berjanji akan bertanggung jawab.

"Waktu itu datang ke rumah dari keluarga pacarnya, katanya mau tanggung jawab. Jadi kalau udah sembuh, mau dinikahin. Terus tanggung jawab juga mau bantu biaya berobat ke rumah sakit," ungkapnya.

OR sendiri hidup dalam keprihatinan. Selama ini dia tinggal menumpang di kontrakan petak yang ditempati oleh nenek, paman, dan bibinya. Ibunya telah lama meninggal dunia. Sedangkan sang ayah telah menikah lagi dan tinggal tak jauh dari kontrakan OR.

3. Sahabat korban sebut korban sering dijemput pacarnya di pinggir jalan

Biadab! Gadis di Tangsel Tewas Dicekoki Obat dan DiperkosaIlustrasi (IDN Times/Mia Amalia)

Salah satu sahabat OR yang ditemui di lokasi, DF (21), mengungkap lebih jauh soal hubungan antara OR dan pacarnya. Dikatakan DF, keduanya telah cukup lama berpacaran. Namun dia tak menyangka jika OR diperlakukan keji seperti itu.

"Saya kaget juga, dia (OR) kondisinya kasihan banget. Kata dia, habis dipaksa minum pil excimer dua butir lebih, mungkin karena dia nggak tahu ya diminum aja," kata DF.

DF mengaku tidak mengenal dekat pacar OR. "Kalau (pacarnya) jemput ke sini, nggak pernah ke rumah, cuma jemput di pinggir jalan," terangnya.

4. Polisi usut kasus kematian OR

Biadab! Gadis di Tangsel Tewas Dicekoki Obat dan DiperkosaIDN Times/Muhamad Iqbal

Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris Pol Muharam Wibisono Adipradono menerangkan, pihaknya masih menyelidiki kasus kematian OR. 

Senada dengan Muharam, Kapolsek Pagedangan, AKP Efri mmeminta waktu untuk melakukan penyelidikan. "Betul memang terjadi dan sedang kita selidiki kasusnya agar informasinya tidak bias. Mohon bersabar dulu, kita sedang bekerja nanti hasilnya akan kita infokan," kata Efri, Jumat (12/6).

Baca Juga: Keponakan Prabowo Diusung Gerindra Maju Pilkada Tangsel

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya