[BREAKING] Gubernur Banten: 5 Warga Positif Virus Corona, 1 Meninggal

Korban meninggal itu berasal dari Pondok Aren

Serang, IDN Times - Gubernur Banten Wahidin Halim kembali mengumumkan perkembangan terbaru virus corona tipe baru, COVID-19, di wilayahnya, Senin malam (16/3). Dalam pengumuman itu, dia menyatakan bahwa warga Banten yang positif terinfeksi virus itu bertambah menjadi lima.

Pengumuman itu dia sampaikan melalui akun media sosialnya di Instagram, @wh_wahidinhalim. 

"Gubernur Banten mengabarkan kepada masyarakat bahwa positif terkena virus corona lima orang Warga Banten; dua orang tinggal di Kecamatan Kelapa Dua, satu orang tinggal di Kecamatan Curug Kota Serang; satu orang tinggal di Kecamatan Ciledug dan satu orang lagi tinggal di Kecamatan Pondok Aren," kata Wahidin dalam video berdurasi 1 menit 21 detik.

Dari lima orang yang positif terkena virus itu, kata Wahidin, satu orang dari Pondok Aren tadi sore telah meninggal dunia.

"Untuk itu kami imbau kepada masyarakat untuk tinggal di rumah, jangan keluar rumah bila tidak perlu. Hindari tempat-tempat umum dan tentunya memperbanyak asupan gizi supaya kita sehat dan miliki antibodi dan selanjutnya saya kira sebagai orang yang beriman, banyak-banyak memohon berdoa kepada Allah SWT," kata Wahidin.

Baca Juga: Umumkan 4 Warga Positif COVID-19, Gubernur Banten Akui Dahului Pusat

Baca Juga: [BREAKING] Warga Banten Positif Virus Corona Bertambah Jadi 4 Orang

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya