Ditawari Anak Wapres Maju Pilkada Tangsel, Ini Kata Raffi Ahmad

Raffi ingin belajar politik dari politik dari Azizah

Tangerang Selatan, IDN Times - Selebrita kondang Raffi Ahmad menyebut dia memang ingin terjun ke dunia politik. Hal tersebut dikatakannya menanggapi tawaran menjadi pasangan anak Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah pada Pilkada Tangsel Desember 2020 mendatang.

"Ya sebenarnya aku juga ada keinginan juga, hati kecil (berkata) ingin mengabdi terhadap negara, ingin bisa melakukan hal yang terbaik untuk bangsa dan negara," ucap Raffi dalam kanal YouTube Rans Entertainment dikutip, Rabu (15/7/2020).

Baca Juga: Azizah Akui Tawari Raffi Ahmad Jadi Wakil Walkot Tangsel

1. Raffi belum yakin karena belum punya pengalaman politik

Ditawari Anak Wapres Maju Pilkada Tangsel, Ini Kata Raffi Ahmadinstagram.com/raffinagita1717

Namun begitu, Raffi mengaku belum begitu yakin lantaran tidak memiliki latar belakang politik, baik pribadi dan keluarganya.

"Tapi itu dia, kalau saya kan di keluarga memang bukan background-nya bukan politik, Bunda. Tapi apakah saya mampu atau tidak?" kata Raffi.

2. Raffi ingin belajar politik dari Nur Azizah

Ditawari Anak Wapres Maju Pilkada Tangsel, Ini Kata Raffi AhmadDok. Warga/Hari W

Raffi sendiri menyebut dia ingin sekali belajar politik dari Siti Nur Azizah dan suaminya yang merupakan politisi senayan asal Partai Nasdem, yaitu Muhammad Rapsel Ali atau yang biasa dipanggil Raffi dengan "Bro Rapsel".

"Jadi ini sambil buat aku berpikir, tapi kalau kita mau jadi seorang politisi itu persiapannya apa? Biar aku pun kalau bisa ke sana mungkin perlu belajar juga," ucap Raffi.

3. Raffi Ahmad ditawari maju Pilkada Tangsel

Ditawari Anak Wapres Maju Pilkada Tangsel, Ini Kata Raffi AhmadDok. PKS Tangsel

Sebelumnya, bakal calon Wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah membenarkan dia memberikan tawaran kepada Raffi untuk maju di Pilkada Tangsel sebagai calon wakil wali kota.

"Kami dengan Mas Raffi Ahmad itu kan sudah lama kenal, apalagi dengan Pak Rapsel (suami Azizah) yang sering dipanggil Raffi dengan sebutan 'Om Bro' adalah teman baik. Jadi lebih nuansanya itu kepada saling support," ujar Azizah saat dikonfirmasi, Selasa (14/7/2020).

Baca Juga: Siti Nur Azizah, Putri Wapres yang Jadi Calon Wali Kota Tangsel

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya