Festival Cisadane, Ada Layanan Cukur Rambut

Bayarnya? Suka-suka loh

Kota Tangerang, IDN Times - Selain menghadirkan ragam pelayanan publik, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Sosial (Dinsos) yang menyajikan program Cukur Rambut Bayar Suka-Suka.

Program Cukur Rambut Bayar Suka-Suka ini menadapat antusias positif dari pengunjung. Terlihat dari antrean yang cukup panjang di setiap harinya dan masih akan hadir hingga Festival Cisadane berakhir, yaitu Rabu (24/7/2024).

Baca Juga: Ini Titik Parkir di Venue Festival Cisadane 2024

1. Uniknya, tukang cukurnya adalah warga binaan Dinsos

Festival Cisadane, Ada Layanan Cukur Rambutfreepik.com/freepik

Kepala Dinsos Kota Tangerang, Mulyani mengatakan, program Cukur Rambut Bayar Suka-Suka ini melibatkan para tukang cukur pilihan yang merupakan warga binaan Dinsos Kota Tangerang, dengan didampingi oleh instruktur profesional.

Lewat program ini, Mulyani berharap dapat memberdayakan para peserta agar mampu membuka usaha barbershop atau bekerja di bidang cukur rambut. "Sehingga, dapat meningkatkan kesejahteraan hidup mereka selanjutnya,” kata Mulyani, Selasa (23/7/2024).

2. Dinsos juga buka layanan lain

Festival Cisadane, Ada Layanan Cukur RambutDok. Pemkot Tangerang

Sebagai informasi, di Festival Cisadane Kota Tangerang 2024 ini, Dinsos Kota Tangerang juga menyediakan berbagai layanan lainnya, seperti pendaftaran Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), Konsultasi Sosial dan pendaftaran Yayasan.

Gerai Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) hasil binaan Dinsos Kota Tangerang juga hadir di  festival ini. Tunggu apa lagi, yuk buruan ke Festival Cisadane Kota Tangerang.

Baca Juga: Sejumlah Band Bakal Tampil dan Meriahkan Festival Cisadane 2024

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya