Festival Cisadane Berlangsung Pekan Depan

Festival ini digadang lebih meriah dari tahun sebelumnya

Kota Tangerang, IDN Times - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) akan kembali menggelar Festival Cisadane pada pekan depan. Kepala Disbudpar Kota Tangerang, Rizal Ridolloh mengatakan, Festival Cisadane direncanakan dimulai pada 20-24 Juli 2024.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Festival Cisadane akan dilaksanakan di bantaran Sungai Cisadane, tepatnya di sepanjang Jalan Benteng Jaya hingga Jembatan Brendeng.

"Di sepanjang jalan tersebut akan hadir stan-stan pelayanan dari OPD yang ada di lingkup Pemkot Tangerang dan juga stand seluruh 13 kecamatan yang ada di Kota Tangerang, serta yang pasti akan ada banyak stand UMKM Kota Tangerang," kata Rizal, Kamis (11/7/2024). 

Selain itu, kata dia, setiap harinya juga akan ada banyak kegiatan dan perlombaan.

Baca Juga: Sambut Ramadan, Waga Tangerang Gelar Tradisi Mandi di Cisadane

1. Akan dimeriahkan artis nasional

Festival Cisadane Berlangsung Pekan DepanWarga mengikuti tradisi lomba tangkap bebek di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Banten, Senin (10/6/2024). (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Rizal mengatakan, Festival Cisadane tahun ini akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, akan ada penampilan dari artis-artis nasional dan juga artis lokal Kota Tangerang yang akan segera diumumkan.

"Dalam waktu dekat, kami akan segera umumkan artis-artis nasional dan artis lokal Kota Tangerang yang akan menghibur masyarakat Kota Tangerang pada Festival Cisadane," kata dia. 

Untuk itu, dia meminta agar warga Tangerang terus memantau informasi paling terbaru dan jadwal selengkapnya di Instagram resmi @disbudpar_kotatng dan @tangerangkota.

2. Kamu yang akan datang ke festival ini, tolong jaga ketertiban yah

Festival Cisadane Berlangsung Pekan DepanDok. Pemkot Tangerang

Diharapkan, masyarakat Kota Tangerang dapat hadir memeriahkan Festival Cisadane setiap harinya bersama seluruh keluarga dan juga kerabat. Rizal juga mengimbau, agar para pengunjung tetap menjaga ketertiban serta menjaga kebersihan saat menghadiri Festival Cisadane.

"Silakan ajak keluarga dan seluruh teman atau kerabat untuk datang memeriahkan Festival Cisadane. Banyak sekali kegiatan dan acara yang dapat disaksikan dan juga diikuti oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang. Kami tunggu kehadirannya di Festival Cisadane 2024," kata Rizal.

Baca Juga: PPDB SMP Negeri Kota Tangerang Masuki Jalur Prestasi

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya