Kondisi Balita Korban Terlindas Mobil di Tangsel Membaik

Korban kini menjalani rawat inap di rumah

Tangerang Selatan, IDN Times - Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) memastikan balita usia 3 tahun yang menjadi korban terlindas di Cipayung, Tangsel kondisinya kini terus membaik.

Hal tersebut disampaikan, Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Rokhmatullah dalam keterangan tertulis, Senin (23/9/2024).

"Alhamdulillah syukur kondisi korban semakin hari semakin membaik kami atas perintah Pak Kapolres untuk tetap melihat update terkait kondisi korban atau masih dalam perawatan sudah sudah kembali ke rumah dalam penanganan rawat jalan," kata Rokhmatullah.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Penabrak Balita di Tangsel Sebagai Tersangka

1. Korban kini dirawat di rumah

Kondisi Balita Korban Terlindas Mobil di Tangsel MembaikIlustrasi kecelakaan. (IDN Times/Sukma Shakti)

Rokhmatullah mengatakan, setelah kondisi korban yang terus semakin membaik, sehingga pihak rumah sakit membolehkan koban untuk rawat jalan.

"Kemudian korban sudah pulang ke rumah dalam melaksanakan rawat jalan sudah pulang Rabu setelah mendapatkan perawatan intensif selama beberapa hari di RS Sari Asih," kata dia.

2. Polisi sudah menetapkan penabrak balita itu sebagai tersangka

Kondisi Balita Korban Terlindas Mobil di Tangsel MembaikIlustrasi tersangka. (IDN Times/Aditya Pratama)

Sebelumnya, pengemudi kendaraan MPV inisial S, pria 51 tahun, yang menabrak anak berusia 3 tahun (balita) di Cipayung ditetapkan sebagai tersangka.

“Bahwa terhadap pengemudi kendaraan MPV inisial S laki laki 51 tahun yang terlibat kecelakaan lalu lintas yang menabrak anak di Cipayung Ciputat telah di tetapkan sebagai Tersangka sejak tanggal 17 September 2024” kata Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Victor Inkiriwang, Minggu (22/9/2024).

Baca Juga: Diduga Lecehkan Siswa, Pembina Pramuka Dinonaktifkan dari SMKN Tangsel

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya