Lagi! KRL Tanah Abang-Rangkasbitung Alami Gangguan  

Ada perbaikan rel di antara Stasiun Sudimara-Kebayoran

Tangerang Selatan, IDN Times - Jalur kereta rel listrik (KRL) penghubung Tanah Abang-Rangkasbitung kembali mengalami gangguan operasional akibat gangguan perjalanan di sekitar perbatasan Tangerang Selatan (Tangsel) dan Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.00 WIB lebih, Selasa (5/3/2024).

"Terdapat perbaikan rel di antara Stasiun Sudimara-Kebayoran, saat ini dalam penanganan petugas. Perjalanan KA dapat dilayani menggunakan 1 jalur secara bergantian. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis akun resmi PT KAI Commuter di media sosial X @commuterLine.

1. Perbaikan rel sudah selesai, tapi..

Lagi! KRL Tanah Abang-Rangkasbitung Alami Gangguan  ilustrasi KRL (unsplash.com/Nawfal Makarim)

Kemudian sekitar setengah jam setelah gangguan tersebut, perbaikan rel sudah selesai dilakukan.

"Perjalanan KA saat ini dalam penguraian kepadatan dan dilayani dengan kecepatan terbatas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis akun tersebut.

2. Dua hari, KRL rute Rangkasbitung-Tanah Abang 3 kali gangguan

Lagi! KRL Tanah Abang-Rangkasbitung Alami Gangguan  IDN Times/Muhamad Iqbal

Sebelumnya diberitakan, dalam dua hari berturut-turut, pengguna layanan Kereta Rel Listrik (KRL) yang menghubungkan Tanah Abang dengan Rangkasbitung dilaporkan mengalami tiga kali gangguan operasional yang berdampak pada penundaan perjalanan.

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 1 dan 2 Maret 2024 di beberapa titik jalur, mulai dari adanya pohon tumbang, gangguan pada lokomotif, hingga adanya batu besar di perlintasan KA.

Baca Juga: Polres Lebak Gelar Operasi Keselamatan Maung Hingga 17 Maret

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya