Mayat Penuh Sayatan di Wajah Ditemukan di Karang Tengah Tangerang

Jasad pria tanpa identitas ditemukan di pinggir tol

Kota Tangerang, IDN Times - Warga di Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang digemparkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas.

Jasad tersebut ditemukan di pinggir tol Tangerang-Merak dalam keadaan penuh luka, Rabu, (1/6/2022). Tak hanya itu, wajah korban juga penuh sayatan. 

Baca Juga: Warga Temukan Jasad Pria Dalam Karung Mengambang di Danau Gawir Legok

1. Kronologi penemuan mayat penuh luka

Mayat Penuh Sayatan di Wajah Ditemukan di Karang Tengah Tangerang  Ilustrasi Garis Polisi Antara/Oky Lukmansyah

Salah satu warga di Karang Tengah bernama Wahyu menyebut, jasad itu ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB pagi. Kata Wahyu, awalnya para warga mengira jasad tersebut hanya tumpukan baju. Namun, bau menyengat yang menyeruak dari arah lokasi penemuan.

“Iya tadi warga yang ngeliat, bilangnya itu kirain cuma tumpukan baku tapi gak tahunya mayat,” ungkapnya.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi penuh luka di sekujur tubuh hingga wajah. Warga sekitar memastikan, tidak ada yang mengenal siapa sosok jasad tersebut.

“Gak ada yang kenal. Mukanya banyak sayatan, tadi pas diliat,” katanya.

2. Polisi gelar olah TKP

Mayat Penuh Sayatan di Wajah Ditemukan di Karang Tengah Tangerang  Ilustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Kapolsek Ciledug, Kompol Noor Maghantara mengatakan, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini, mayat tersebut sudah dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang.

"Ditemukan oleh warga, sekuriti setempat sekitar jam 9. Belum ada identitasnya. kondisinya ditutupi jaket," katanya, saat dihubungi.

3. Mayat diotopsi di RSU Kabupaten Tangerang

Mayat Penuh Sayatan di Wajah Ditemukan di Karang Tengah Tangerang  ilustrasi pasien di rumah sakit (IDN Times/Mardya Shakti)

Dia mengatakan, mayat itu tengah diautopsi untuk mengidentifikasi identitasnya. Diperkirakan usianya 30 tahun.

"Tidak ada yang kenal, karena di sini jauh dari permukiman warga ini kan hanya perumahan yang menenukan bukan warga yang tinggal disitu tapi sekuriti," jelas Noor.

Sejauh ini, Noor belum mengetahui penyebab kematian pria misterius itu. "Kalau nanti ada update mungkin bisa ditanyakan lagi, informasi awal baru okah TKP untuk awal nanti mungkin ada lanjutan mungkin bisa juga ke kasatreskim kita barengan dari Polda dan Polres gabungan," kata Noor.

Baca Juga: Polisi Ungkap Identitas Jasad Dalam Karung di Legok

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya