Pelaku Pembunuhan di Toko di Perumnas Tangerang Berinisial ND

Perempuan ND menyerahkan diri ke polisi

Tangerang, IDN Times - Tim gabungan Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Polsek Kelapa Dua sudah berhasil menangkap pelaku pembunuhan pemilik toko di Jalan Borobudur Raya, Permunas 2, Kelapa Dua. Pelaku berinisial ND.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Muhammad Agil Sahril menyebut, ND-lah yang yang dalam video yang beredar luas menggunakan mobil jenis Toyota Yaris berwarna putih.

"Korban berinisial RA ditemukan di Ruko Boutique Jalan Borobudur, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa dua Kabupaten Tangerang, oleh saksi yang sedang berniat membeli baju. Saksi yang di tempat kejadian perkara langsung melaporkan kejadian ke Polsek Kelapa Dua," kata Agil, Selasa (2/4/2024).

Baca Juga: Viral, Perempuan Pedagang Baju di Tangerang Tewas Ditusuk 

1. Pelaku tersinggung disuruh lepas sendal saat hendak masuk ke toko korban

Pelaku Pembunuhan di Toko di Perumnas Tangerang Berinisial NDIDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Agil menjelaskan, dari keterangan yang pihaknya dapatkan, sebelum ditemukan tewas, korban bersama pelaku, terlibat pertengkaran di Ruko pada pukul 10.15 pagi.

"Korban sedang mengepel, lalu pelaku masuk ke ruko memakai sendal, kemudian ditegur oleh korban, tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar," kata Agil.

Baca Juga: Tusuk Pedagang Baju di Tangerang, Pelaku Sudah Serahkan Diri ke Polisi

2. Pelaku menusuk korban sebanyak satu kali

Pelaku Pembunuhan di Toko di Perumnas Tangerang Berinisial NDIlustrasi jenazah (IDN Times/Mardya Shakti)

Kemudian, lanjutnya, korban dan pelaku adu mulut, dan sempat dilerai oleh saksi. "Kemudian pelaku langsung mengambil sejenis senjata tajam di dalam mobil. Setelah mengambil  tersebut, pelaku langsung menusukkan senjata tajam ke bagian perut sebanyak 1 kali," ungkap Agil.

Melihat kejadian tersebut, beberapa saksi sempat memegang senjata tajam pelaku, namum pelaku langsung melarikan diri dengan mobil dan sempat dikejar oleh ojek online tetapi tidak tertangkap.

"Jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan menggunakan ambulans untuk dilakukan autopsi," ungkapnya.

Baca Juga: Pelaku Penusukan Pedagang Toko Baju Sempat Tabrak Kendaraan Lain

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya