Pemkot Tangerang Gelar Nobar Semifinal AFC Cup U23 Timnas

Masyarakat yang hadir tetap jaga keamanan dan kebersihan ya

Kota Tangerang, IDN Times - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyelenggarakan nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia versus Uzbekistan dalam semifinal AFC Cup U23 2024 Qatar di Taman Elektrik yang akan berlangsung, pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Asisten Administrasi Umum Pemkot Tangerang, Wahyudi Iskandar, mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk hadir bersama-sama nobar di Taman Elektrik.

1. Jadi cara untuk mendukung Timnas

Pemkot Tangerang Gelar Nobar Semifinal AFC Cup U23 Timnas(Dok. PSSI)

Kehadiran masyarakat sebagai bukti dukungan dari Kota Tangerang kepada seluruh atlet timnas yang bertanding. Nobar ini sebagai upaya mendukung timnas agar lolos ke babak final dan menjadi juara pada Piala Asia U-23.

"Tentu, kita harus dukung semua atlet yang bertanding sekaligus kita dapat merasakan euforia dan kebersamaan mendukung timas kesayangan kita semua," kata Wahyudi, Minggu (28/4/2024).

2. Kamu bisa mengajak keluarga atau teman

Pemkot Tangerang Gelar Nobar Semifinal AFC Cup U23 TimnasWinger Timnas Indonesia U-23 Jeam Kelly Sroyer tampil apik kontra Australia pada matchday 2 Grup A Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa, Kamis (18/4/2024). (Foto: PSSI)

Wahyudi juga mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk datang bersama-sama keluarga, teman, kerabat dan lainnya ke Taman Elektrik, Senin, 29 April 2024.

Ia juga mengimbau, agar masyarakat tetap menjaga ketertiban dan kebersihan Taman Elektrik saat nobar berlangsung hingga selesai.

3. Yuk meriahkan acara ini

Pemkot Tangerang Gelar Nobar Semifinal AFC Cup U23 TimnasWitan Sulaeman saat mencetak gol untuk Timnas Indonesia U-23 di laga kontra Timnas Yordania U-23 (Foto: PSSI)

Ia mengajak bersama-sama datang ke Taman Elektrik untuk mendukung timnas sepak bola agar dapat menjadi juara Piala Asia.

"Meriahkan juga dengan menggunakan baju timnas apabila memiliki, atau baju merah dan putih agar semakin semangat mengawal timnas hingga akhir," kata dia.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya