Pemotor Tewas Menabrak Mobil Berhenti di Tepi Jalan BSD

Pemotor tersebut merupakan perempuan usia 36 tahun

Tangerang, IDN Times - Seorang perempuan berinisial LCD (36) tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan BSD Boulevard Utara, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/9/2024).

LCD tewas setelah menabrak mobil jenis SUV yang dikendarai pria berinisial WIS (46) dan berhenti di tepi jalan.

“Kendaraan Mobil SUV berhenti di kiri jalan,” kata Kasat Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan, AKP Rokhmatulloh, Sabtu (28/9/2024).

1. Pemotor menabrak bagian belakang mobil

Pemotor Tewas Menabrak Mobil Berhenti di Tepi Jalan BSDilustrasi garis polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Rokhmatullah mengaku, WIS berhenti karena hendak memindahkan dua buah keranjang yang ada di tengah jalan. Namun saat berhenti, datang dari arah belakang sepeda motor matic yang dikendarai oleh LCD.

“Pemotor diduga karena kurang konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan kendaraan mobil SUV yang sedang berhenti dan lalu terperosok terjatuh,” kata Rokhmatulloh.

2. Korban mengalami luka di bagian kepala

Pemotor Tewas Menabrak Mobil Berhenti di Tepi Jalan BSDIlustrasi kecelakaan. (IDN Times/Sukma Shakti)

Atas kejadian kecelakaan tersebut, LCD mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Korban selanjutnya dibawa petugas ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum.

"Korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," kata dia.

3. Kasusnya kini ditangani Polres Tangsel

Pemotor Tewas Menabrak Mobil Berhenti di Tepi Jalan BSDIlustrasi polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Peristiwa kecelakaan maut itu mengakibatkan motor matic milik LCD ringsek di bagian depan. Sedangkan mobil rusak di bagian belakang.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangerang Selatan,” kata Rokhmatulloh.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya