Penganiayaan Wanita Oleh Anggota DPRD Lebak Ditangani Polisi

Anggota DPRD berinisial TJ diduga aniaya istri sirinya

Lebak, IDN Times - Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Lebak, AKP Indik Rusmono, memastikan kasus penganiayaan seorang perempuan oleh oknum anggota DPRD Kabupaten Lebak berinisial TJ sedang ditangani pihaknya.

"Iya lagi kita tangani (kasusnya)," kata Indik melalui pesan WhatsApp, Senin (6/9/2021).

1. Anggota DPRD berinisial TJ dilaporkan kasus penganiayaan

Penganiayaan Wanita Oleh Anggota DPRD Lebak Ditangani PolisiIlustrasi kekerasan (IDN Times/Sukma Shakti)

Sebelumnya, anggota DPRD Kabupaten Lebak berinisial TJ dilaporkan ke Polres Lebak atas dugaan kekerasan dan pengerusakan barang pribadi istri sirinya berinisial ED (23).

"Iya sudah dilaporkan langsung semalam. Dari Polsek Rangkasbitung diarahkan ke Polres Lebak. Sudah laporannya, kekerasan dan pengerusakan, dan ED juga sudah divisum di RSUD," kata Rum, saudara ED kepada wartawan, Sabtu (4/9/2021).

Baca Juga: Diduga Aniaya Istri Siri, Anggota DPRD Lebak Dilaporkan ke Polisi

2. Laporan karena insiden cekcok

Penganiayaan Wanita Oleh Anggota DPRD Lebak Ditangani PolisiKekerasan dalam rumah tangga KDRT (IDN Times/Sukma Shakti)

Laporan itu dipicu dari insiden cekcok antara keduanya yang terjadi di sebuah kedai kopi, Jalan ByPass Soekarno-Hatta, Cijoro Pasir, Rangkasbitung, Lebak, pada Jumat (4/9/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Rum menceritakan aksi kekerasan itu bermula saat ED menghampiri TJ yang sedang berada di kedai kopi. Tiba-tiba, Rum yang menunggu di dalam mobil mendengar suara ED meminta tolong.

"Waktu lagi menunggu sama anak-anak di dalam mobil, saya dengar ED minta tolong. Saya datangi mereka sedang tarik-tarikan," tutur Rum.

3. Diduga dipicu karena wanita idaman lain

Penganiayaan Wanita Oleh Anggota DPRD Lebak Ditangani PolisiIlustrasi Selingkuh (IDN Times/Mardya Shakti)

Rum menyebut, cekcok antara TJ dan ED diduga dipicu karena kekesalan ED yang memergoki suaminya sedang asyik video call dengan perempuan lain. Akibat cekcok itu, ED mengalami lebam di sejumlah bagian tubuh.

"Perempuan mana yang gak kesal kalau melihat suaminya begitu, pasti kesal lah. Setelah saling tarik begitu, saya minta ED kembali ke mobil biar masalahnya diselesaikan di rumah, jangan di tempat umum," kata Rum.

Baca Juga: DPRD Lebak Minta PDAM Serius Tangani Keluhan Warga Soal Layanan Air

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya