Penyelidikan Kebakaran Hotel All Nite & Day Tangsel Belum Selesai 

Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan Puslabfor

Tangerang Selatan, IDN Times - Penyelidikan kasus kebakaran Hotel All Nite & Day di kawasan Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu, 8 Juni 2024 sekitar pukul 15.40 WIB itu yang menewaskan pekerja hotel tersebut, belum selesai.

“Penyidik masih menunggu hasil pemeriksaan dari Puslabfor Polri,” kata Kasie Humas Polres Tangsel, AKP M Agil Sahril saat dikonfirmasi, Rabu (3/7/2024).

Baca Juga: Hotel All Nite & Day Tak Punya Standar Proteksi Kebakaran

1. Polres Tangsel berkoordinasi dengan Puslabfor Polri

Penyelidikan Kebakaran Hotel All Nite & Day Tangsel Belum Selesai Kegiatan penyelidikan Tim Puslabfor Mabes Polri di gudang BBM terbakar di Desa Candimas, Natar, Lampung Selatan. (Dok. Polda Lampung).

Agil mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan kapan hasil penyelidikan itu diketahui. Pihaknya memastikan, penyidik sudah berkoordinasi dengan tim Puslabfor Polri untuk menyelidiki penyebab kebakaran ini.

“Proses penyelidikan dilaksanakan secara scientific,” kata Agil.

2. Tiga orang tewas dalam kejadian ini

Penyelidikan Kebakaran Hotel All Nite & Day Tangsel Belum Selesai Ilustrasi seseorang yang meninggal dunia. (IDN Times/istimewa)

Diketahui, kebakaran Hotel All Nite & Day di Alam Sutera menimbulkan kerusakan sekitar 15 persen pada area lantai 6. Sebanyak enam orang pekerja terjebak di dalam lift saat kebakaran terjadi.

Akibat terkunci di dalam lift, tiga orang di antaranya meninggal dunia akibat kehabisan oksigen pernapasan.

Baca Juga: Pemkot Tangsel Akan Sanksi Hotel All Nite & Day Jika Terbukti Lalai

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya