Petinggi MUI Kota Tangerang KH Edi Junaedi Nawawi Meninggal Dunia

Wali Kota Arief ucapkan belasungkawa

Kota Tangerang, IDN Times - Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, KH. Edi Junaedi Nawawi meninggal dunia.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam cuitannya melalui akun Instagram pribadinya @AriefWismansyah.

"Berita duka, telah meninggal dunia pada hari ini, ayahanda kita, Guru besar kita, Kiyai kita, KH, Edi Edi Junaedi Nawawi, Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang," tulis Arief di akunnya, Rabu (15/9/2021).

Baca Juga: Petasan Terbuat dari Kertas Alquran di Ciledug, MUI: Penistaan Agama!

1. Warga Kota Tangerang diminta bantu doakan kepergian almarhum

Petinggi MUI Kota Tangerang KH Edi Junaedi Nawawi Meninggal DuniaArief R wismansyah memeriksa kesiapan Puskesmas Jurumudi baru sebagai tempat isolasi dan perawatan pasien COVID-19 (Instagram.com/ariefwismansyah)

Arief meminta kepada seluruh warga, khususnya Kota Tangerang untuk mendoakan almarhum, agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan yang Maha Esa.

"Mohon doa untuk almarhum, agar ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT," katanya.

2. Arief: semoga keluarga almarhum diberi ketabahan

Petinggi MUI Kota Tangerang KH Edi Junaedi Nawawi Meninggal DuniaIlustrasi Duka Cita (IDN Times/Arief Rahmat)

Ia juga memohon untuk keluarga yang ditinggalkan, agar diberikan ketabahan serta amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT.

"Keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan dan segala ilmu yang telah disampaikan menjadi amal bagi almarhum," tutupnya.

3. Ketua MUI Kota Tangerang meninggal dunia usai terpapar COVID-19

Petinggi MUI Kota Tangerang KH Edi Junaedi Nawawi Meninggal DuniaIlustrasi Duka Cita (IDN Times/Arief Rahmat)

Sebelumnya, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang KH Ghozali Barmawi tutup usia saat menjalani perawatan medis setelah terpapar COVID-19.

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat 9 Juli 2021, pukul 11.35 WIB di rumah sakit Bhakti Asih, Kota Tangerang.

Baca Juga: Harta Walkot Tangerang Naik Saat Pandemik COVID-19

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya