PLN Buka Layanan MPP Kota Tangerang

Kamu mau memasang atau menaikkan daya listrik?

Kota Tangerang, IDN Times - Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tangerang menyediakan loket konter PT PLN UP3 Cikokol.

Manager PT PLN UP3 Cikokol, Luky Artanti mengungkapkan, masyarakat dapat menikmati layanan pasang baru listrik dan perubahan daya di loket MPP Kota Tangerang.

"Hadirnya kami di MPP Kota Tangerang sebagai salah satu langkah untuk semakin mendekatkan dan mempermudah kehadiran kami di tengah-tengah pelanggan,” kata Luky, saat dihubungi Senin (22/1/2024).

Baca Juga: Satpol PP Tangerang Kawal Penyaluran Logistik Pemilu

1. Ini syarat dapat layanannya

PLN Buka Layanan MPP Kota TangerangPetugas PLN sedang melayani pelanggan listrik. (dok. PLN)

Syaratnya, dengan cukup membawa KTP, nantinya pelanggan akan dibantu oleh petugas PLN yang melayani setiap hari Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

“Pelanggan cukup membawa KTP saat mendatangi loket pelayanan kami, dan nantinya petugas akan membantu berbagai pengajuan yang diinginkan," kata Luky.

2. MPP merupakan fasilitas Pemkot Tangerang

PLN Buka Layanan MPP Kota TangerangTarif listrik tidak naik, PLN pastikan pasokan andal. (Dok. PLN)

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang, Taufik Syahzaeni menjelaskan, MPP Kota Tangerang merupakan fasilitas yang diberikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam memudahkan masyarakat yang berkepentingan untuk mengakses layanan publik.

"Tentunya dengan hadirnya loket PLN di MPP Kota Tangerang menambah sinergitas pelayanan menjadi satu pintu," kata Taufik.

3. Loket PLN melengkapi layanan di MPP Kota Tangerang

PLN Buka Layanan MPP Kota TangerangTarif listrik tidak naik, PLN pastikan pasokan andal. (Dok. PLN)

Kami, lanjutnya, ingin terus mengoptimalkan pelayanan yang ada di MPP Kota Tangerang, hadirnya loket PLN menambah deretan pelayanan non Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di sana.

"Tentunya ini semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengurus segala keperluannya di MPP Kota Tangerang,” jelas Taufik.

Untuk diketahui, ini alamat MPP Kota Tangerang; Jalan Satria-Sudirman, RT 002/RW 001, Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Baca Juga: Nonton Aksi Kung Fu Saat Rayakan Imlek di Hotel Tangerang, Yuk!

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya