Saling Lapor Polisi, Tajudin Sudah 5 Tahun Menikah Siri dengan ED

Anggota DPRD Lebak dan istri saling lapor terkait KDRT

Lebak, IDN Times - Kuasa hukum anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Fraksi Partai Gerindra bernama Tajudin yang saling lapor polisi dengan istrinya berinisial ED yang berusia 23 tahun. Mereka saling lapor terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga yang sudah terbina selama lima tahun. 

"Betul (ED) istri sirinya dan sudah ada izin dengan istri pertama. (Mereka) sudah menikah selama lima tahun," kata Kuasa Hukum Tajudin, Jimi Siregar, Selasa (7/9/2021).

Baca Juga: Anggota DPRD Lebak Balik Laporkan Istrinya ke Polisi

1. Tajudin gantikan Dindin Nurohmat yang meninggal dunia di hotel pada Juni 2020

Saling Lapor Polisi, Tajudin Sudah 5 Tahun Menikah Siri dengan ED(IDN Times/Muhamad Iqbal)

Tajudin sendiri baru menjadi anggota DPRD Lebak setelah dilantik menjadi anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW) pada 26 Februari 2021, lalu setelah menggantikan Ketua DPRD Lebak, Dindin Nurohmat yang ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di Serpong pada Juni 2020.

2. Anggota DPRD Lebak balik laporkan istrinya ke polisi

Saling Lapor Polisi, Tajudin Sudah 5 Tahun Menikah Siri dengan EDIlustrasi kekerasan (IDN Times/Sukma Shakti)

Sebelumnya, anggota DPRD Kabupaten Lebak, Tajudin yang dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan istri sirinya berinisial ED, balik melaporkan ED ke polisi atas kasus yang sama.

Laporan tersebut sudah dilayangkan dari Senin (6/9/2021) di Polres Lebak.

"Karena dia melaporkan kami, kami juga ingin meluruskan siapa yang benar, jangan hanya karena dia berdarah," kata kuasa hukum Tajudin, Jimi Siregar kepada IDN Times, Selasa (7/9/2021).

3. Ini kronologi versi Tajudin

Saling Lapor Polisi, Tajudin Sudah 5 Tahun Menikah Siri dengan EDGaris polisi dipasang di sekeliling lokasi kejadian. IDN Times/ istimewa

Jimi menilai, pihak ED tak menjelaskan kejadian sebenarnya. Kejadian versi Tajudin, insiden kekerasan itu bermula saat Tajudin menemui istrinya ED di kediaman RL-- keluarga ED.

Dalam pertemuan itu, Tajudin menanyakan ED apakah dia selingkuh atau tidak. "'Katanya kamu (ED) ada selingkuh dengan laki2 inisial RY. Benar ga?'" kata Jimi mengutip kata-kata Tajudin kepada ED.

Tajudin, kata Jimi, mengonfirmasi ED selaku suami. "Dia (ED) membantah."

Usai mendapat jawaban dari ED itu, Tajudin akhirnya pergi menemui teman bisnisnya di sebuah kafe di Rangkasbitung untuk meneken sebuah kerja sama. "Akhirnya nomor ED diblokir. Jadi kejadiannya ini dulu," kata Jimi.

Setelah rekan bisnisnya pulang, Tajudin tetap ngopi di kafe itu. Tiba-tiba, datang ED dan RL datang sambil marah-marah. "Si ED ingin merampas handphone, marah-marah menyerang terus (ada) keributan," kata Jimi.

"Jadi tidak benar, kalau kekerasan yang dilakukan klien kami, karena klien kami sebetulnya bertahan gak mau ribut, menghindar. Karena udah 7 handphone Tajudin yang dirusak oleh ED," sambungnya.

Baca Juga: Diduga Aniaya Istri Siri, Anggota DPRD Lebak Dilaporkan ke Polisi

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya