Wali Kota Tangsel Bersyukur Malam Tahun Baru di Tangsel Kondusif 

Benyamin ucapkan terima kasih ke warga

Tangerang Selatan, IDN Times - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie memastikan, perayaan malam tahun baru di Tangsel sudah berlangsung aman dan lancar.

"Alhamdulillah kita (sempat) empat titik kita kunjungi, dan berlangsung dengan aman dan kondusif," kata Benyamin, Senin (1/1/2024).

Baca Juga: Satpol PP Tangsel Sita 1.954 Botol Miras Jelang Tahun Baru

1. Benyamin pastikan tak ada penumpukan warga saat perayaan malam tahun baru

Wali Kota Tangsel Bersyukur Malam Tahun Baru di Tangsel Kondusif ilustrasi kembang api (pexels.com/李昂軒)

Benyamin mengatakan, pelaksanaan malam tahun baru berjalan aman dan kondusif. Ia melihat jelang malam pergantian tahun tidak terjadi penumpukan masyarakat yang berlebihan.

"Walaupun petugas kesehatan kita standby kan dari dinas kesehatan, belum ada laporan dari warga masyarakat yang memeriksakan diri dan mengeluh karena sakit ini itu, semua. Sesuai dengan harapan kita semua lah," kata Benyamin.

2. Benyamin berterima kasih ke warga karena telah menjaga kondisi aman

Wali Kota Tangsel Bersyukur Malam Tahun Baru di Tangsel Kondusif Pesta kembang api sambut tahun baru 2024 di Ancol (IDN Times/M Ilman Nafi'an)

Benyamin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tangsel yang telah menjaga suasana kondisi aman, sehingga sejak Natal dan tahun baru dapat berlangsung aman dan lancar.

"Dan harapan untuk 2024, seluruh masyarakat Tangerang Selatan dapat bersama-sama komponen masyarakat lainnya untuk bahu-membahu membangun Tangsel. Jangan pernah lelah mencintai Tangerang Selatan," kata dia.

3. Operasi Lilin 2023, Polres Tangsel menerjunkan 120 personel

Wali Kota Tangsel Bersyukur Malam Tahun Baru di Tangsel Kondusif Para personel Satbrimob Polda Jateng dengan bersenjata laras panjang juga ikut apel siaga di Stasiun Semarang Tawang. (IDN Times/Fariz Fardianto)

Sebelumnya, Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) menerjunkan 120 personel untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 bertajuk Operasi Lilin 2023. Ratusan personel tersebut nantinya akan bergabung bersama personel dari instansi lain.

Selain itu, Polres Tangsel mendirikan delapan pos pengamanan, dan satu pos pelayanan yang akan diisi 120 personel polres Tangsel tersebut.

Baca Juga: Hujan Picu Longsor di Tangsel, Beberapa Rumah Warga Rusak Berat

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya