Walkot Arief Harap Pj Gubernur Membawa Banten Jadi Lebih Baik

Arief ingin ada sinergi yang lebih baik lagi dengan Pemprov

Kota Tangerang, IDN Times - Wali Kota (Walkot) Tangerang, Arief R Wismansyah, berharap mantan Sekretaris Daerah Provinsi Banten, Al Muktabar, yang dilantik menjadi Penjabat (Pj) sementara membawa Banten lebih baik lagi dalam segala aspek pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat.

"Semoga bisa membawa Provinsi Banten menjadi lebih baik lagi. Serta tak lupa, terima kasih atas pengabdian Pak Wahidin dan Pak Andhika sebagai Gubernur dan Wagub Banten," kata Arief dalam keterangan tertulis, Minggu (12/5/2022).

1. Tangerang berharap bisa tingkatkan sinergi

Walkot Arief Harap Pj Gubernur Membawa Banten Jadi Lebih Baik Arief R. Wismansyah (tengah) melihat kesiapan SMPN 27 Gebang Raya sebagai RIT khusus pasien COVID-19 gejala ringan (Antaranews)

Arief berharap sinergi yang telah terjalin antara Pemprov Banten dengan Pemkot Tangerang dapat terus terjalin, serta memfasilitasi berbagai kebutuhan masyarakat Kota Tangerang sebagai bagian dari Provinsi Banten.

"Karena masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan seperti infrastruktur, pengangguran, dan lainnya," jabar Arief.

Baca Juga: Profil Pj Gubernur Banten Al Muktabar 

2. Al Muktabar diminta memberi terobosan

Walkot Arief Harap Pj Gubernur Membawa Banten Jadi Lebih Baik Dok. Istimewa/Pemprov Banten

Arief juga mengharapkan inovasi dan terobosan yang dilakukan nanti oleh Pj Gubernur Banten, khususnya terkait dana pembangunan di Kota Tangerang.

"Semoga bisa proporsional, karena Kota Tangerang bersama tujuh kabupaten atau kota lain di Banten harus terus melakukan pembangunan," tutupnya.

3. Al Muktabar akan melanjutkan pembangunan

Walkot Arief Harap Pj Gubernur Membawa Banten Jadi Lebih Baik IDN Times /Khaerul Anwar

Pasca dilantik menjadi Pj Gubernur Banten, Al Muktabar mengajak pemangku kepentingan atau stakeholder untuk bersatu membangun Provinsi Banten usai ditinggal Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten karena masa jabatan yang telah berakhir.

"Saya harus melaksanakan tugas untuk melakukan hal-hal yang terkait pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan, dan hal lain yang ditugaskan pimpinan," kata Al Muktabar usai dilantik melalui keterangan pers, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga: Jadi Pj Gubernur Banten, Al Muktabar Akan Lanjutkan Pembangunan

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya