3 Zodiak yang Terkenal Gila Kerja Sampai Kadang Lupa Pacar

Kamu termasuk?

Doyan kerja itu tidak selamanya negatif. Itu bisa jadi positif juga karena itu tandanya itu pekerja keras dan ingin berusaha demi kemajuan masa depannya sendiri. Biasanya, orang yang saking doyannya kerja ini sampai lupa waktu untuk makan atau mandi. Karena kalau sudah terlanjur terhanyut dalam pekerjaan, yang lain hanya seperti patung saja karena rasanya seperti berada di dunia milik sendiri.

Berdasarkan zodiak, ternyata ada 3 zodiak yang terkenal banget gila kerja sampai kadang lupa pacar. Biasanya, zodiak-zodiak ini sering sekali bertengkar dengan pacarnya karena dirinya yang sulit menyisihkan waktu untuk kencan atau menghabiskan akhir pekan bersama. Kamu yang termasuk kategori ini, jangan buat pacarmu sedih terus, ya. Kamu harus bisa mengatur waktu dengan baik antara pekerjaan, keluarga dan pacar.

1. Aries (21 Maret-19 April).

3 Zodiak yang Terkenal Gila Kerja Sampai Kadang Lupa Pacarr2.err.ee

Seperti yang sudah semua orang tahu, aries adalah bintang yang terkenal karena kecerdasannya dalam berpikir. Kebanyakan aries memiliki otak cemerlang, prestasi gemilang dan karir yang luar biasa. Karena itulah, aries adalah zodiak nomor satu yang terkenal gila kerja sampai kadang melupakan beberapa kencan dengan pacarnya. Walau sempat mengiayakan di awal, aries kemudian membatalkannya karena harus menghadiri beberapa pertemuan dengan rekan kerjanya. Aries bahkan rela lembur saking asyiknya bekerja.

2. Virgo (23 Agustus-22 September).

3 Zodiak yang Terkenal Gila Kerja Sampai Kadang Lupa Pacarjumbleboo.com
dm-player

Virgo adalah zodiak paling perfeksionis. Dalam hal apapun juga, virgo pasti mengerahkan segala yang dia punya untuk memiliki hasil yang maksimal. Dia tidak segan-segan bersikap keras pada dirinya sendiri agar apapun yang dia kerjakan menjadi berhasil. Apalagi dalam pekerjaan, virgo menolak kesalahan jenis apapun dan selalu berusaha bekerja dengan benar. Dia sering bertengkar dengan pacarnya karena virgo menganggap pekerjaan adalah hidupnya dan siapapun yang jadi pacar virgo harus pengertian dan tidak menuntut apapun yang bisa mengganggu pekerjaan virgo.

Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Ini Lho Pekerjaan yang Cocok Buat Kamu

3. Scorpio (23 Oktober-21 November).

3 Zodiak yang Terkenal Gila Kerja Sampai Kadang Lupa Pacartopspy10software.com

Scorpio selalu menaruh hatinya terhadap apapun yang dia kerjakan. Termasuk juga dalam hal pekerjaan. Selain itu, scorpio termasuk zodiak yang susah bergaul dengan orang lain sehingga dia tidak punya banyak teman. Waktunya digunakan untuk bekerja dan bekerja karena tidak ada teman yang mengajaknya berakhir pekan. Pacarnya yang mengajaknya pergipun sering kali ditolak oleh scorpio dengan alasan dia ingin menyelesaikan pekerjaannya dulu. Pacar scorpio biasanya disuruh menunggu tapi pada akhirnya janjian merekapun batal.

Bekerja boleh saja, tapi ingat untuk selalu meluangkan setidaknya sedikit waktu untuk orang-orang tersayang dan untuk diri sendiri, ya!

Baca Juga: 7 Alasan Kerja Sebentar Justru Bikin Kamu Lebih Produktif

Topik:

Berita Terkini Lainnya