Cuaca Banten Hari Ini: Pagi Berawan, Sore Hujan Ringan

Prakiraan cuaca hari ini, kotamu Hujan Gak?

Serang, IDN Times - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Banten berawan sepanjang siang hari. Diperkirakan akan hujan ringan di malam hari.

Selain itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini bagi masyarakat yang beraktifitas di wilayah Banten. "Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai dengan kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kab. Lebak bagian Utara dan Tengah. Waspada gelombang tinggi di Perairan Selatan Jawa, Selat Sunda bagian Selatan dan Samudera Hindia Selatan Banten.", demikian bunyi keterangan informasi yang dikutip IDN Times dari laman resmi BMKG, Senin, (06/4).

1. Serang diprediksi hujan ringan saat sore hari

Cuaca Banten Hari Ini: Pagi Berawan, Sore Hujan RinganTimmy si Robot

Kondisi cuaca Serang diperkirakan berawan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-33 derajat celcius.

2. Ujung Kulon diprediksi hujan sedang saat sore hari

Cuaca Banten Hari Ini: Pagi Berawan, Sore Hujan RinganTimmy si Robot

Ditambahkan pula, BMKG memprediksi kondisi cuaca Ujung Kulon diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan sedang pada malam hari dengan suhu berkisar 23-33 derajat celcius.

3. Kab. Lebak hujan ringan siang hari

Cuaca Banten Hari Ini: Pagi Berawan, Sore Hujan RinganTimmy si Robot

Kemudian, dilaporkan kondisi cuaca Kab. Lebak diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 22-32 derajat celcius.

4. Bojonegara cerah berawan siang hari

Cuaca Banten Hari Ini: Pagi Berawan, Sore Hujan RinganTimmy si Robot

Sementara itu, untuk kondisi cuaca Bojonegara diperkirakan cerah berawan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-33 derajat celcius.

5. Pandeglang diprediksi hujan ringan saat sore hari

Cuaca Banten Hari Ini: Pagi Berawan, Sore Hujan RinganTimmy si Robot

Selanjutnya, berdasarkan situs resmi BMKG, kondisi cuaca Pandeglang diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 22-32 derajat celcius.

Kondisi suhu dan kelembaban Banten

Sementara untuk suhu di 18 wilayah Banten pada hari ini rata-rata berada di angka 23-33 derajat celcius. Lalu, untuk intensitas kelembaban di 18 wilayah Banten berada di angka 61-95 persen.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya