TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kunjungi Markas GRIB Jaya, Andra Soni Perluas Basis Suara di Banten

Andra Soni ingin gandeng semua kelompok masyarakat

IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Intinya Sih...

  • Andra Soni kunjungi markas DPD GRIB Jaya di Tangerang
  • Dukungan dari GRIB Jaya untuk memperluas basis massa Andra-Dimyati
  • Menggandeng berbagai kelompok masyarakat sebagai strategi penting

Tangerang, IDN Times – Calon Gubernur Banten nomor urut 2, Andra Soni, melakukan kunjungan ke markas DPD Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (27/9/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat dukungan pasangan Andra-Dimyati di Provinsi Banten.

"Alhamdulillah, hari ini kami bisa bertemu dengan keluarga besar GRIB Jaya. Ini adalah momen yang tepat bagi kami untuk menjalin kerja sama," kata Andra Soni.

1. Dukungan GRIB bisa bawa suara Andra Soni hingga ke akar rumput

Andra menambahkan, dukungan dari GRIB Jaya yang memiliki basis massa di berbagai wilayah Banten dapat membantu memperluas dukungan hingga ke tingkat akar rumput.

"Kami sedang merencanakan berbagai kegiatan untuk meyakinkan masyarakat agar memilih pasangan nomor 2, Andra-Dimyati," jelasnya.

2. Andra ingin gandeng semua kelompok di Banten

Provinsi Banten, menurut Andra, memiliki wilayah yang luas, sehingga tidak memungkinkan untuk menjangkau seluruh masyarakat di setiap kabupaten dan kota. Oleh karena itu, menggandeng berbagai kelompok masyarakat menjadi strategi yang penting.

"GRIB Jaya memudahkan kami menjangkau masyarakat di seluruh Banten. Kami ingin memastikan bahwa Andra-Dimyati adalah milik seluruh warga Banten, bukan hanya milik satu kelompok tertentu," ungkap Andra.

3. GRIB Jaya tegak lurus dengan Ketua Umum

Di sisi lain, Ketua DPD GRIB Jaya Provinsi Banten, Joko Purnawan, menegaskan bahwa seluruh anggota GRIB Jaya di Banten akan mengikuti arahan dari Ketua Umum GRIB Jaya, Hercules Rosario Marshal.

"Di DPD, kami tegak lurus melaksanakan semua instruksi pimpinan," tegasnya.

Berita Terkini Lainnya