[BREAKING] Kabar Duka Ashraf Sinclair Jadi Trending Topic di Twitter

Ashraf meninggal pada Selasa pagi

Jakarta, IDN Times - Berita duka hadir di kalangan selebritas tanah air. Suami artis sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhirnya. Pria berusia 40 tahun itu meninggal dunia pada Selasa (18/2) pukul 03.40 WIB.

Kabar meninggalnya Ashraf juga heboh di media sosial. Salah satunya di Twitter, hingga membuat kabar tersebut trending topic di urutan pertama. Warganet terkejut kabar duka tersebut. Salah satunya akun Twitter @Jatlkhwan.

"I grew up watching Ashraf Sinclair on TV. Sad to hear the news of his sudden demise. Truly, death is unexpected. Always appreciate everyone in your life. Al Fatihah," cuit Ikhwan.

Ashraf meninggal dunia diduga karena serangan jantung. Kini, jenazah masih di rumah sakit di Jakarta dan akan segera dibawa ke rumah duka.

"Konfirmasi ini kami dapatkan dari @jodieocto, fotografer keluarga BCL dan Doddy, manajer BCL. Kami ikut berduka cita untuk keluarga besar @bclsinclair," seperti dikutip dari akun Instagram @billboard_ina.

Baca Juga: [BREAKING] Ashraf Sinclair Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya