Maju Pilkada Tangsel, Putri Ma'ruf Amin Optimistis Direstui Prabowo

Dia bakal dapat tiket dari Gerindra

Banten, IDN Times - Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, optimistis akan mendapatkan tiket dari Partai Gerindra untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan 2020.

Hal ini disampaikan Azizah saat mengikuti agenda penyampaian visi misi dalam penjaringan bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan Partai Gerindra di kantor DPD Gerindra Banten, Rabu kemarin 15 Januari 2020.

1. Azizah optimistis bakal dapat restu Prabowo

Maju Pilkada Tangsel, Putri Ma'ruf Amin Optimistis Direstui Prabowodiolah dari berbagai sumber

Azizah mengatakan, telah berkomunikasi dan bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beberapa hari lalu. Ia yakin Prabowo, sebagai seorang politisi yang memiliki semangat terhadap kemajuan bangsa akan memberi restu kepada dirinya untuk maju si Pilkada 2020 mendatang.

"(Dapat restu Prabowo) amin ya mudah-mudahan didoakan yah dan semangat beliau sebagai seorang politisi sebagai ketua partai beliau senantiasa memberikan dorongan kepada siapa saja yang akan membangun bangsa ini termasuk saya yang akan maju untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel," kata Azizah.

Baca Juga: Pilkada Tangsel 2020, Anak Wapres Klaim Dapat Dukungan Elite Hanura

2. Pilihan pendamping di Pilkada 2020

Maju Pilkada Tangsel, Putri Ma'ruf Amin Optimistis Direstui PrabowoMenteri Pertahanan Prabowo Subianto di Kompleks Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis 9 Januari 2020 (IDN Times/Teatrika Handiko Putri)

Azizah mengaku masih membangun komunikasi dengan beberapa pihak terkait siapa wakil wali kota yang nanti akan mendampinginya pada Pilkada Tangsel 2020. Yang terpenting, kata Azizah memiliki elektabilitas tinggi.

"Saya yakin akan datang akan tiba waktunya untuk bisa mendapatkan partner atau wakil ya tentu didukung elektabilitas dan visi yang sama. Komunikasi dengan siapa aja yang akan menjadi bakal calon wali kota. Membangun komunikasi yang baik," katanya.

3. Azizah janji akan menjadikan Kota Tangsel berkelas dunia jika terpilih

Maju Pilkada Tangsel, Putri Ma'ruf Amin Optimistis Direstui PrabowoIDN Times/Muhamad Iqbal

Jika dirinya terpilih menjadi orang nomor satu di Tangerang Selatan, dia berjanji akan membawa Tangsel lebih maju dan berkelas dunia terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat dengan tagline 'Permata Tangsel'.

"Visi misi dan komitmen kita dalam upaya kita untuk maju tentu adalah komitmennya adalah menang. Kami ingin Tangsel menjadi permatamya Banten kami ingin permata Tangsel ini kota yang maju dan berkelas dunia," katanya.

Baca Juga: Selama 2019, Polres Tangsel Selesaikan 1.350 Kasus, Kecuali Rumini

Topik:

  • Umi Kalsum

Berita Terkini Lainnya