Rekomendasi Tempat Rayakan Tahun Baru Bebas Hujan di Tangerang

Semua rekomendasi ini indoor tapi tetap seru!

Tangerang, IDN Times - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca hujan bakal terus mengguyur hingga malam Tahun Baru 2023, khususnya kawasan Jabodetabek termasuk Tangerang Raya.

Tentunya hal tersebut bakal bikin kamu yang ingin merayakan pergantian tahun pertama kali setelah pandemik COVID-19 melandai bakal terkendala.

Namun, merayakan pergantian Tahun Baru bisa dijalani dengan seru meski hujan. Seperti merayakannya di dalam ruangan baik itu di mal, hotel, ataupun kafe. Nah berikut ini IDN Times rekomendasikan beberapa event perayaan malam Tahun Baru 2023 di dalam ruangan yang bisa kamu ikuti di Tangerang. Simak, yuk!

Baca Juga: Setahun, 164 Ribu Warga Banten Bepergian Ke Luar Negeri

1. Nonton pertunjukan teatrikal musikal klasik di JHL Solitaire Gading Serpong

Rekomendasi Tempat Rayakan Tahun Baru Bebas Hujan di TangerangIDN Times/Dok. JHL Solitaire

JHL Solitaire Gading Serpong mengadakan pertunjukan teatrikal musikal klasik sebagai suguhan perayaan malam tahun baru 2023 bagi pengunjung yang ingin merayakannya dengan cara syahdu.

Mengambil tema Solitaire in Lyrics, salah satu rangkaian acaranya adalah penampilan teatrikal musikal oleh salah satu penyanyi bertemakan Broadway asal Indonesia yaitu Galabby. 

“kita akan hadirkan penampilan Galabby dalam bentuk teatrikal musikal di sky ballroom JHL Solitaire Gading Serpong," kata Hanny selaku General Manager JHL Solitaire Gading Serpong, Rabu (28/12/2022).

Karena intimate, hanya pengunjung yang mengambil paket menginap tahun baru mulai dari Rp5.500.000 per malam yang bisa merasakan dinner ala pertunjukan broadway.

Selain paket menginap tahun baru, JHL Solitaire juga menawarkan paket dinner New Year’s Eve di Mangan All Day Dining yang berlokasi di lantai 2 dengan harga Rp 2 juta per malam nya.

2. Menonton konser terbatas Yura Yunita di Episode Hotel Gading

Rekomendasi Tempat Rayakan Tahun Baru Bebas Hujan di TangerangPenyanyi Yura Yunita saat tampil di Java Jazz Festival 2022. (Instagram.com/yurayunita)

Jika kamu ingin merayakan pergantian malam Tahun Baru 2023 dengan menonton konser yang menenangkan hati, konser terbatas Yura Yunita di Episode Hotel Gading Serpong bisa menjadi pilihan nih. Terlebih, bagi kamu yang menyukai kebudayaan Indonesia khususnya Baduy dan Cina Peranakan, tempat ini cocok buat kamu.

GM Hotel Episode, Muhamad Viktor A Sin mengatakan, para pengunjung akan dikenakan tarif Rp4,9 juta untuk bisa menikmati penampilan musik dari Yura.

"Tapi bukan cuma bisa menikmati penampilan Yura saja di ballroom, namun tarif itu sudah masuk dalam penginapan, serta ada dinner atau branch," katanya.

3. Jedag-jedug bareng DJ di Summarecon Mall Serpong

Rekomendasi Tempat Rayakan Tahun Baru Bebas Hujan di TangerangIDN Times/Dok. Summarecon Mall Serpong

Bagi kamu yang mau merayakan pergantian malam Tahun Baru 2023 dengan berjoget ria, Summarecon Mall Serpong membuat event Metaphoria. Acara ini akan dimeriahkan DJ performance dari Angger Dimas, Wyntella, Sarah Louise, EBT, dan Romario, mulai pukul 19.00 WIB, hingga countdown menuju pergantian tahun yang akan ditutup dengan spektakuler kembang api. 

Untuk merasakan euforia pesta perayaan tahun baru di Metaphoria, kamu bisa membeli tiket Metaphoria di loket.com, dengan harga early bid Rp100.000 hingga 20 Desember 2022, dan normal price Rp. 200.000. Tiket Metaphoria juga dapat dibeli secara offline di Lobby Avenue, Downtown Walk, Summarecon Mall Serpong 1.

“Setelah dua tahun terakhir kita adakan secara virtual, maka tahun ini kegembiraan menyambut pergantian tahun bisa kita lakukan bersama-sama lagi di Summarecon Mall Serpong,” ujar Tommy, Center Director Summarecon Mall Serpong.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi event indoor yang bisa kamu datangi untuk merayakan malam pergantian Tahun Baru 2023 tanpa takut kehujanan. Jangan lupa ya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar kasus COVID-19 tak kembali melonjak. Selamat Tahun Baru, guys!

Baca Juga: Saat Ancaman Cuaca Ekstrem, 1 Alat Deteksi Tsunami di Banten Rusak 

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya