Sanuji Janji Bikin GOR di Tiap Kecamatan Jika Terpilih Bupati Lebak

Sanuji juga janji tuntaskan persoalan blank spot

Intinya Sih...

  • Sanuji janji bangun GOR di setiap kecamatan Lebak
  • Tuntaskan persoalan blank spot internet di wilayah Lebak
  • Prioritaskan pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan UMKM

Lebak, IDN Times - Calon Bupati Lebak nomor urut 3, Sanuji Pentamarta janji bakal membangun gedung olahraga (GOR) di tiap kecamatan jika terpilih menjadi bupati Lebak.

Sanuji mengatakan, olahraga dan pembinaan anak muda menjadi salah satu program prioritasnya jika memimpin roda pemeritahan Kabupaten Lebak.

“Untuk anak muda, 1 GOR 1 kecamatan supaya anak-anak kita di seluruh wilayah bisa berolahraga,” kata Sanuji, Kamis (26/9/2024).

Baca Juga: Warga Lebak, Jangan Nikahkan Anak di Usia Dini Ya

1. Calon dari PKS ini juga janji menyelesaikan persoalan blank spot internet

Sanuji Janji Bikin GOR di Tiap Kecamatan Jika Terpilih Bupati LebakIlustrasi putus koneksi internet. (Unsplash.com/[Tim Gouw])

Sanuji yang berpasangan dengan Dita Fajar Bayhaqi ingin mewujudkan Lebak yang solid, religius, dan berbudaya.

“Kita akan jadikan Lebak menjadi daerah yang peduli dan layak anak,” ucap Sanuji.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini punya target menyelesaikan persoalan wilayah yang masih menyandang status area blank spot internet.

“Seluruh jaringan internet akan kami selesaikan agar tidak ada tempat blank spot, dan tidak ada lagi kampung yang tidak ada jaringan internet,” kata Sanuji.

2. Penyediaan lapangan kerja juga jadi salah satu janji

Lebih lanjut, paslon ini juga ingin memprioritaskan pembangunan infrastruktur, peningkatan ekonomi salah satunya penyiapan lapangan pekerjaan dan pemberdayaan UMKM.

“Termasuk dunia usaha secara transparan. Secara adil, jadi siapa saja boleh berusaha, tidak ada dominasi dan monopoli,” jelasnya.

Pasangan Sanuji–Fajar diusung oleh PKS, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gerindra dan Partai Garuda. Pasangan ini mengusung tagline Lebak Bersinar (Bersih, Sinergi, Adil dan Religius).

Baca Juga: KPU Tetapkan 3 Paslon untuk Kontestasi Pilkada Lebak 2024

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya