Viral Camat Ciledug Semprot Relawan, Wali Kota Tangerang Minta Maaf

Arief minta netizen maklumi kelakuan bawahannya

Kota Tangerang, IDN Times - Wali Kota Tangerang Arief Rachdiono Wismansyah meminta maaf atas perilaku tak terpuji Camat Ciledug yang memarahi salah seorang relawan di lokasi banjir Ciledug beberapa hari lalu.

Arief meminta netizen memaklumi tindakan yang sempat viral itu karena kondisi bencana banjir yang membuat semua pihak lelah.

1. Arief minta netizen maklumi kelakuan Camat Ciledug karena kelelahan

Dalam postingan di akun Instagram resminya @ariefwismansyah menjelaskan dirinya sebelumnya sudah mengingatkan para bawahannya agar lebih sabar dalam menghadapi bencana.

"Mohon maaf kan saya beserta jajaran jika banyak kekurangan, miskom dalam kondisi sama-sama capek memang rentan terjadi, apalagi dalam kondisi musibah banjir di banyak titik di kota Tangerang seperti kemarin. Saya sudah ingatkan dan tegaskan kembali agar dalam pengabdian harus lebih sabar," kata Arief dalam postinganya tersebut.

Baca Juga: Lansia di Tangerang Bertaruh Nyawa di Tengah Banjir Demi Cucunya

2. Arief minta masyarakat bekerja bersama normalkan keadaan pascabanjir

Viral Camat Ciledug Semprot Relawan, Wali Kota Tangerang Minta MaafBanjir Ciledug Indah, Kota Tangerang (IDN Times/Muhamad Iqbal)

Arief meminta kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk bekerja sama dalam menormalkan kembali wilayah-wilayah yang diterjang banjir

"Ayo bekerja sama dan sama-sama bekerja menormalkan kembali wilayah yang terdampak banjir, karena itu yg terpenting saat ini," kata Arief.

3. Viral! Camat Ciledug marah-marah ke relawan bencana banjir

Viral Camat Ciledug Semprot Relawan, Wali Kota Tangerang Minta MaafBanjir Ciledug Indah, Kota Tangerang (IDN Times/Muhamad Iqbal)

Sebelumnya, Aksi Camat Ciledug Syarifudin yang memarahi salah satu relawan di tengah bencana banjir yang berlokasi di Wisma Tajur, Ciledug, viral di media sosial. Rekaman video cekcok itu di postingan beberapa akun media sosial, Jumat (3/1).

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut memperlihatkan Camat Ciledug Syarifudin memarahi salah seorang yang membantu korban banjir.

Dalam keterangan video tersebut dijelaskan, Syarifudin marah saat pria tersebut mendata dan membantu korban banjir tanpa koordinasi dengannya.

Baca Juga: Jadi Lokasi Terparah di Tangerang, 482 Warga Ciledug Indah Dievakuasi

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya