Viral, Perempuan Pedagang Baju di Tangerang Tewas Ditusuk 

Pelaku diduga marah setelah ditegur korban

Tangerang, IDN Times - Beredar video di media sosial, seorang wanita menjadi korban pembunuhan dengan menggunakan senjata tajam di Jalan Borobudur Raya, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin (1/4/2024) pukul 10.15 WIB.

Dalam video tersebut tampak suasana seorang perempuan yang diduga membunuh wanita dan hendak kabur menggunakan mobil berwarna putih. Sementara korban nampak tergeletak tak bergerak.

Baca Juga: Cuaca Kota Tangerang Sepekan Bakal Hujan Ringan dan Berawan

1. Ini identitas korban

Viral, Perempuan Pedagang Baju di Tangerang Tewas Ditusuk Polresta Pontianak temukan anak di bawah umur menyimpan senjata tajam. (IDN Times/Teri).

Sementara, berdasar surat kepolisian dengan Nomor: Lapga/05/B/IV/Sek. Kelapa Dua dijelaskan bahwa korban bernama Resy Ariska berusia 43 tahun.

Korban merupakan warga Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Dalam surat tersebut tak dijelaskan identitas pelaku.

2. Begini dugaan kronologinya

Viral, Perempuan Pedagang Baju di Tangerang Tewas Ditusuk Ilustrasi jenazah (IDN Times/Mardya Shakti)

Adapun kronologi kejadian tersebut, pada sekitar pukul 10.15 WIB, saksi bernama Radit melihat korban sedang mengepel, lalu pelaku masuk ke ruko memakai sandal yang kemudian ditegur oleh korban.

Pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar. Kemudian pelaku cekcok dan dilerai oleh saksi.

Setelah dilerai, pelaku malah berjalan ke arah mobilnya dan mengambil senjata tajam. Pelaku lalu menyerang korban dengan senjata tajam tersebut.

Akibat serangan tersebut, korban yang mengalami luka tusuk di bagian perut meregang nyawa di lokasi.

Baca Juga: Polisi Bakal Tindak Tegas Ormas di Tangerang yang Paksa Minta THR

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya