Pemkot Tangerang Bakal Gelar Turnamen Golf Wali Kota Cup

Turnamen ini berlangsung pada 26 September 2024

Kota Tangerang, IDN Times - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang akan menggelar Turnamen Golf Wali Kota Cup.

Turnamen tersebut akan dilaksanakan di Modern Golf & Country pada 26 September 2024.

1. Turnamen ini menjadi cara mengenalkan Golf ke warga Kota Tangerang

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang mengatakan, turnamen ini sebagai salah satu upaya mengenalkan olahraga golf kepada masyarakat Kota Tangerang.

Selain itu, turnamen ini juga menjadi salah satu langkah mencari atlet-atlet baru di Kota Tangerang.

"Turnamen ini tentu juga untuk memfasilitasi para atlet bahkan calon atlet golf di Kota Tangerang agar dapat menunjukkan kemampuan mereka. Jadwal, silakan kepada masyarakat Kota Tangerang yang hobi dengan golf untuk mengikuti Turnamen Golf Wali Kota Tangerang Cup," kata dia, Jumat (30/8/2024).

2. Informasi pendaftaran bisa cek ke sini

Pemkot Tangerang Bakal Gelar Turnamen Golf Wali Kota Cupilustrasi media sosial (unsplash.com/Saulo Mohana)

Kaonang mengatakan, akan ada beberapa kategori pemenang, yaitu Grand Champion, Best Gross Overall, Best Net Overall, Nearest to The Pin, Nearest to The Line dan Longest Drive.

Diharapkan, dengan adanya Turnamen Golf Wali Kota Tangerang dapat menginspirasi masyarakat untuk mengenal dan mengeksplorasi olahraga golf.

Bagi yang ingin mendaftar atau bertanya seputar turnamen tersebut, bisa hubungi 0812-1364-4463 atau melalui instagram Dispora Kota Tangerang di @disporakotatangerang.

"Mudah-mudahan, semakin banyak masyarakat Kota Tangerang yang berpartisipasi dan juga ingin mengenal olahraga golf ke depannya," kata dia.

Baca Juga: Uji Coba MBG di Kota Tangerang, Siswa Bawa Kotak Makan Sendiri

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya