Pemkot Tangerang Gelar Liga Taekwondo Pelajar di GOR Gondrong

Total hadiah kejuaraan ini Rp20 juta

Kota Tangerang, IDN Times - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berkolaborasi dengan Taekwondo Indonesia (TI) Kota Tangerang menyelengarakan Kejuaraan Liga Pelajar Taekwondo 3. Event itu dilaksanakan pada 26-27 Oktober 2024 di GOR Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang mengatakan, Kejuaraan Liga Pelajar Taekwondo 3 merupakan salah satu perhelatan paling bergengsi di kalangan kelompok usia pelajar di Kota Tangerang.

Kejuaraan Liga Pelajar Taekwondo 3 ditargetkan dapat diikuti oleh 700 atlet muda dari kalangan pelajar, baik di tingkat SD, SMP, SMA, sampai mahasiswa di Kota Tangerang.

“Kami terus berkomitmen mendukung penyelenggaraan kejuaraan-kejuraan untuk melahirkan atlet-atlet muda berbakat dari Kota Tangerang. Apalagi, kejuaraan seperti ini sangat penting untuk membawa nama harum Kota Tangerang di kancah regional, nasional, sampai internasional,” kata Kaonang, Rabu (25/9/2024).

Baca Juga: Tangani Kekerasan Anak Perempuan Pemkot Tangerang Bentuk Satgas

1. Total hadiah kejuaraan ini Rp20 juta

Pemkot Tangerang Gelar Liga Taekwondo Pelajar di GOR GondrongDok. Pemkot Tangerang

Tidak hanya itu, ada hadiah dengan nilai total Rp20 juta di Kejuaraan Liga Pelajar Taekwondo 3 itu. Pemkot Tangerang bersama Taekwondo Indonesia (TI) Kota Tangerang juga menyediakan piala.

“Kami telah menyediakan hadiah yang sangat bergengsi, oleh karenanya kami berharap antusiasnya dapat semakin meningkat dibanding edisi sebelumnya,” kata Ketua Panitia, Deka Angga Irawan.

2. Acara ini diharap jadi cara wadah pembibitan atlet

Pemkot Tangerang Gelar Liga Taekwondo Pelajar di GOR GondrongDok. Pemkot Tangerang

Selain itu, Kejuaraan Liga Pelajar Taekwondo 3 diharapkan dapat menjadi wadah potensial untuk mencetak atlet-atlet berbakat terutama untuk menyambut PORPROV VII Banten di Kota Tangerang Selatan dan POPDA XII Banten 2026 di Kota Cilegon mendatang.

Selanjutnya, informasi mengenai pendaftaran dapat menghubungi 0812-1991-8462 atas nama Deka Angga.

Baca Juga: Keliling Tangerang, Kaesang Ingin Warga Punya Rumah Layak Huni

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya